Hayatun Tour Fokus Kembangkan Wisata Halal Mancanegara Terlengkap

Jum'at, 01 September 2023 - 21:40 WIB
loading...
Hayatun Tour Fokus Kembangkan Wisata Halal Mancanegara Terlengkap
Hayatun Tour terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menghadirkan umrah plus wisata halal sesuai syariat Islam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil mengantongi akreditasi A dari Kementerian Agama, Hayatun Tour terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menghadirkan umrah plus wisata halal sesuai syariat Islam.

Hayatun Tour menilai ibadah umrah dengan menggabungkan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri telah menjadi tren terkini.

Melalui berbagai paket perjalanan seperti umrah plus wisata halal yang ditawarkan, kini jemaah dapat menjalankan ibadah umrah sekaligus menikmati wisata halal ke berbagai negara pilihan.



Komisaris Utama PT Hayatun Thayibah Tour Ade Nursamsu mengatakan, Hayatun Tour melayani umrah plus wisata halal mancanegara terlengkap dengan pilihan 12 destinasi yaitu Turki, Aqso, Dubai, Discover Egypt, Discover Morocco, Andalusia, Eropa Barat, Eropa Timur & Balkan, Kazan Rusia, Uzbekistan, USA, Kanada, serta England Scotland.

“Selain melayani haji dan umrah, Hayatun Tour memang fokus pada wisata religi. Destinasi favorit adalah Rihlah Peradaban Napak Tilas Jejak Kejayaan Peradaban Islam di Maroko, Spanyol, Portugal. Alhamdulillah sudah 18 group yang sudah kami berangkatkan dan untuk Oktober ini sold out,” ujar Ade, Jumat (1/9/2023).

Selain itu, umrah plus Turki Cappadocia juga menjadi destinasi favorit karena program yang ditawarkan umrah dulu dan sampai Cappadocia dengan fasilitas exclusive bintang 5 dan domestic flight sehingga lebih nyaman.

Dengan mengusung tagline “Best Halal Tour”, biro perjalanan wisata ini menjamin fasilitas, makanan serta terjaganya waktu shalat bagi jemaah. Terlebih lagi Hayatun Tour sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 2015.

“Sebagai biro wisata yang sudah tersertifikasi ISO 9001 2015 dan PPIU Terakreditasi A, kami berusaha memenuhi dan berkomitmen memberikan standar pelayanan terbaik. Kami memang fokus di layanan umroh premium, sehingga lebih mudah untuk mempertahankannya," kata Direktur Utama Hayatun Tour Diana Sofhya.

Adapun layanan umrah premium yang ditawarkan yakni manasik umrah hingga tiga kali dengan bimbingan sesuai sunnah, terjaganya waktu shalat, makanan halal, serta kenyamanan fasilitas seperti pesawat direct landing Madinah, hotel bintang 5, fast train Madinah Mekah, fasilitas lounge dan fast track imigrasi.

Selain menawarkan umrah regular dan umrah plus wisata halal, Hayatun Tour juga paket lengkap yaitu Haji yang terdiri dari Haji Furoda dan Haji Plus.

Hayatun Tour turut berpartisipasi pada travel fair di ICE BSD, Tangerang pada 1-3 September 2023. Khusus selama pameran tersebut Hayatun Tour memberikan diskon hingga Rp4,5 juta khusus untuk umrah plus Turki Cappadocia tanggal 27 November 2023 dan 4 Desember 2023.

Menariknya lagi, Hayatun Tour juga menghadirkan promo program 16 hari Rihlah Maroko Spanyol Portugal untuk liburan akhir tahun ini pada 26 Desember 2023 - 10 Januari 2024 dengan rencana perjalanan lengkap, fasilitas hotel bintang 4 & 5, fast train Madrid Barcelona, bonus city tour Doha dan bermain salju di negara Andorra, dan yang pasti jaminan makanan halal serta terjaganya waktu shalat.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)