Mengapa Israel Ngotot Menguasai Yerusalem? Ternyata Ini Rahasia Besarnya

Kamis, 12 Oktober 2023 - 05:10 WIB
loading...
A A A
Mantan Ketua Rabi Israel, Yisrael Meir Lau, berusaha meyakinkan penduduk dunia dengan mengatakan bahwa sampai tiba waktunya Mesiah datang dan mereka cukup suci untuk memasuki bukit itu. Namun mereka tidak bisa berdoa di sana sebab mereka tidak layak berada di tempat suci itu.

Mengapa kebangkitan itu harus dari Yerusalem? Yerusalem dipilih karena Messiah palsu harus berkuasa di tempat dimana Mesiah asli terpilih untuk menjalankan misinya. Kini perang telah dimulai! Hanya kepada Allah kita semua meminta pertolongan.

Semua yang dijelaskan di atas sejalan dengan Nubuwah Nabi tentang akhir zaman. dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah ﷺ bersabda: "Kiamat tidak akan datang sampai kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu kaum Muslimin membunuh mereka (sehingga) kaum Yahudi akan bersembunyi di balik batu atau pohon, tetapi batu dan pohon itu akan berkata: 'Wahai Muslim atau hamba Allah, ada seorang Yahudi di belakangku; kemarilah dan bunuhlah dia. Kcuali pohon Gharqad tidak akan mengatakan demikian, karena itu adalah pohon orang Yahudi." (Shahih Muslim)

Anas bin Malik meriwayatkan bahwa Rasulullah ﷺ bersabda:

يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْفَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمُ الطَّيَالِسَةُ

"Dajjal akan diikuti oleh 70 ribu orang Yahudi Isfahan yang mengenakan selendang (syal Persia)." (Shahih Muslim)

Wallahu A'lam

(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)