Saksikan Cahaya Hati Indonesia dengan Narasumber yang Menginpirasi, Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews

Sabtu, 29 Juni 2024 - 10:39 WIB
loading...
Saksikan Cahaya Hati Indonesia dengan Narasumber yang Menginpirasi, Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews
Cahaya Hati Indonesia pekan ini kembali hadir menyapa pemirsa di rumah dengan beragam tema menarik yang menginspirasi. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Cahaya Hati Indonesia pekan ini kembali hadir menyapa pemirsa di rumah dengan beragam tema menarik yang menginspirasi.

Dipandu oleh Host David Chalik, Cahaya hati Indonesia mengambil tema pentingnya menjaga amarah dan lisan, hadir pada Sabtu 29 Juni pukul 12.00 WIB bersama Ustadz Doni Amir Sagaf, Ustadz Andi Usman Taufan dan Ustadz Rendi Tanjung.

Kata-kata merupakan cermin dari hati dan pikiran. Dalam setiap perkataan, terkandung niat dan emosi yang dapat mempengaruhi orang lain. Menjaga lisan dan mengendalikan amarah merupakan bagian penting dari ajaran Islam yang mencerminkan akhlak mulia dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan menjaga lisan, kita dapat menghindari dosa dan menjaga kehormatan.

Sementara itu, dengan mengendalikan amarah, kita dapat menunjukkan ketaqwaan, menghindari kerusakan, dan menjaga hubungan sosial.

Dilanjutkan pada Minggu 30 Juni pukul 12.00 WIB dengan tema "Menjemput Hidayah" bersama Ustadz Mohay Attaly, Habib Nabil Al Musawa dengan narasumber Natalia Iriani seorang mualaf. Natalia Iriani akan berbagi tentang kisahnya meraih hidayah Islam setelah dituntun melalui kitab kepercayaannya sebelumnya.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, setiap sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim dimanapun berada. Mau hadir jadi jamaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)
pixels