27 Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad dalam Mimpi (3)

Minggu, 29 November 2020 - 07:30 WIB
loading...
27 Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad dalam Mimpi (3)
Bertemu Rasulullah dalam mimpi merupakan kenikmatan besar, sebab orang yang bertemu Nabi Muhammad dalam mimpi adalah benar. Foto/Ist
A A A
Berikut lanjutan amalan agar berjumpa Rasulullah صلى الله عليه وسلم dalam mimpi. Amalan ini disampaikan Dai asal Mesir, Syaikh Ahmad Al-Misri saat mengisi kajian di Masjid Permata Qalbu, Perumahan Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat belum lama ini.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda: "Barang siapa melihatku dalam mimpi, maka sungguh ia telah melihatku secara benar. Sesungguhnya setan tidak bisa menyerupai bentukku. Barang siapa yang berdusta atasku secara sengaja, maka ia telah mengambil tempat duduk dalam neraka." (HR Al-Bukhari dan Muslim)

[ ]

Berikut Lanjutannya:

19. Membaca Shalawat Berikut Sebanyak 16.000 Kali.
Allahumma Shalli 'Alaa Sayyidina Muhammadin wa Aalihi Haqqa Qadrihi wa Miqdarih. (16.000 kali)

20. Membaca Shalawat Ibrahimiyah 1.000 Kali.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلٰى سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ و بَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلٰى سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ فِيْ الْعَالَمِيْنَ إِنَّكَ حَمِيْدُ مَجِيْدٌ


21. Shalat 2 Rakaat. Setiap rakaat membaca Surat Al-Fatihah 1 kali, Surat Ad-Dhuha 25 Kali dan Surat Al-Insyirah 25 Kali. Selesai salam bershalawat kepada Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم sampai anda tertidur.

22. Membaca "Laa ilaha illallah Muhammadur Rasulullah" 12.000 Kali.
لَا إِلَٰهَ إِلَّا ٱللَّٰهُ مُحَمَّدٌ رَسُولُ ٱللَّٰهِ


23. Memperbanyak Shalawat Berikut.
اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكَ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ عَدَدَ كَمَالِ الله وَكَمَا يَلِيقُ بِكَمَالِهِ

Allahumma Shalli wa Sallim wa Baarik 'Alaa Sayyidinaa Muhammadin wa 'Alaa Aalihi 'Adada Kamaalillaahi wa Kamaa Yaliiqu Bikamaalihi.

24. Membaca 14 Ayat Pertama Surah Thaha lalu bershalawat kepada Rasulullah صلى الله عليه وسلم.

25. Menjelang Tidur Baca Bait Qasidah Burdah.
نَعَمْ سَرَى طَيْفُ مَنْ أَهْوَى فَأَرّقَنِي

وَالْحُبّ يَعْتَرِضُ اللّذّاتَ بِالَلَــــــمِ

Na'am Sara Thoifu man Ahwa Fa'arraqani. Wal hubba Ya'taridhul Ladzaata Billami.

26. Berwudhu sebelum tidur lalu shalat 2 rakaat dan bershalawat 80 Kali. Kemudian baca Surah Al-Kautsar 80 Kali dan Shalawat berikut:
أللّٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحّمَّدٍ نِالنَّـبِىِ اْلأُمِّىِّ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allahumma Sholli 'alaa Sayyidina Muhammadin Nabiyyil Ummiyyi wa 'Alaa Aalihi wa Shohbihi wa Sallim. (80 kali)

27. Malam Jumat Baca Surat Al-Kautsar 1.000 Kali. Setiap selesai 1 kali baca "Shallallahu 'Alaihi wa Sallam".

[ )

Inilah di antara amalan-amalan agar kita bisa bermimpi Rasulullah صلى الله عليه وسلم . Kalau antum mimpi Rasulullah atau yang baik, maka ceritakan ke orang baik yang mencintai anda. Jangan sampai cerita ke orang yang tidak mencintai anda, nanti bisa ada hasad, dengki, iri," kata Syaikh Ahmad.

Mudah-mudahan Allah Ta'ala memberikan hidayah dan taufik-Nya kepada kita semua dan mengumpulkan kita bersama Rasulullah di surga-Nya, insya Allah.

[ ]

Wallahu A'lam
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)