Inilah 'Petunjuk' Jodoh Kita Telah Mendekat!

loading...
Baca juga: Misteri Lightsaber Cahaya Aneh di Malang Pasca Gempa Magnitudo 6,7

Akan tetapi, jika kita memiliki kemantapan hati pada orang tersebut, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa ia merupakan jodoh untuk kita. Tentunya kemantapan hati ini didasari dengan memohon petunjuk dari Allah.

4. Akhlaknya mengandung motivasi

Jodoh sudah dekat juga bisa terlihat dari semua tutur kata dan juga akhlaknya selalu mengandung motivasi, sehingga membuat kedua belah pihak akan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Orang tersebut akan mengubah semua perasaan galau, sedih yang kita rasakan menjadi sumber kebahagiaan.

Baca juga: Deretan Koleksi Mobil Mewah Pangeran Philip, Ada yang Dilengkapi dengan Kaca Rias

5. Iman dan kebaikannya tidak jauh berbeda

Memiliki iman serta kebaikan yang tidak terlalu jauh berbeda, bisa menjadi pertanda jika jodoh sudah dekat seperti yang sudah tertulis pada sebuah ayat Alquran. Jika wanita-wanita baik untuk laki-laki baik dan begitu pun sebaliknya. ini memiliki kandungan arti keimanan dan kebaikan yang tidak terlalu jauh berbeda dengan kamu. Dari sini, kamu bisa melihat dan mengukur jodoh kamu yang baik.

Wallahu A'lam
(wid)
halaman ke-2
cover top ayah
وَمَا كَانَ لِنَفۡسٍ اَنۡ تَمُوۡتَ اِلَّا بِاِذۡنِ اللّٰهِ كِتٰبًا مُّؤَجَّلًا ؕ وَ مَنۡ يُّرِدۡ ثَوَابَ الدُّنۡيَا نُؤۡتِهٖ مِنۡهَا ‌ۚ وَمَنۡ يُّرِدۡ ثَوَابَ الۡاٰخِرَةِ نُؤۡتِهٖ مِنۡهَا ‌ؕ وَسَنَجۡزِى الشّٰكِرِيۡنَ
Dan setiap yang bernyawa tidak akan mati kecuali dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barangsiapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala (dunia) itu, dan barangsiapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala (akhirat) itu, dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.

(QS. Ali 'Imran:145)
cover bottom ayah
preload video