MNC Peduli Salurkan Bantuan Ramadhan untuk Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah RCTI

Kamis, 29 April 2021 - 16:52 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Ramadhan untuk Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah RCTI
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo memberikan bantuan Ramadhan kepada Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah RCTI, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli menyerahkan bantuan Ramadhan kepada Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah RCTI, Kamis (29/4/2021).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp125 juta untuk Masjid Bimantara dan Rp75 juta untuk Masjid Raudhatul Jannah RCTI langsung diberikan oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada perwakilan masjid.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan APD di Cikarang Selatan

Jessica mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu aktivitas masjid baik dalam berbuka puasa maupun kegiatan operasional selama bulan Ramadhan. "Salah satu upaya kami untuk mensupport masjid dan grup kami juga dan juga setiap tahun kami lakukan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin sekiranya ini semua bisa menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Ketua Panitia Ramadhan Masjid Bimantara Kebon Sirih H Imam Syafiie mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas bantuan yang diterima. "Kami ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan dalam kondisi sulit seperti ini. Walaupun tidak secara signifikan tapi dirasakan setiap hari terutama saat berbuka puasa yang jumlahnya cukup banyak sekitar 575 orang," katanya.
Baca juga: Raih Penghargaan, MNC Peduli Ingin Beri Bantuan Secara Berkelanjutan

Presiden Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk Achmad Fauzi menambahkan bantuan tersebut akan digunakan untuk berbagai kegiatan di bulan Ramadhan seperti buka puasa, shalat tarawih, dan santuan anak yatim. "Mudahan-mudahan pandemi akan cepat berakhir dan semoga dengan adanya bantuan MNC Peduli kami dapat menyuarakan kegiatan-kegiatan di bulan Ramadhan," ujarnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)