Cinta Quran Foundation Gelar Event Amazing Muharram 2021 secara Digital

Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:47 WIB
loading...
Cinta Quran Foundation Gelar Event Amazing Muharram 2021 secara Digital
CEO Cinta Quran Group Ustaz Fatih Karim (kanan) dan Ustaz Oemar Mitha (kiri). Foto/Ist
A A A
BOGOR - Cinta Quran Foundation kembali menggelar event tahunan Amazing Muharram 2021 secara digital. Event Amazing Muharram pertama kali digelar pada 2011 dan telah menghasilkan puluhan ribu alumni di berbagai kota di seluruh Indonesia hingga beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika.

"Dalam suasana pandemi COVID-19, event ini bertransformasi ke format digital. Alhamdulillah event Amazing Muharram ke-9 pada 2020, berhasil mendapatkan Rekor MURI sebagai Dakwah secara Daring dengan Pembicara Internasional Terbanyak di Dunia," tutur Ustaz Fatih Karim Selaku CEO Cinta Quran Group, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/8/2021). (Baca juga; Doa Puasa Muharram Lengkap dengan Latinnya )

Ustaz Fatih Karim menjelaskan, menginjak satu dasawarsa, Amazing Muharram 10 akan hadir kembali dengan mengangkat tema #JourneyToJannah : 10 Petualangan Bersama Al-Quran. Melalui event ini, peserta akan mendapatkan digital experience yang unik, baru, dan emosional. “Peserta akan diajak berpetualang dan merasakan menjadi pemeran utama yang didampingi oleh Al-Quran sebagai petunjuk jalan," ucapnya.

Uniknya dalam event ini, peserta akan diajak berpetualang dengan 10 materi terbaik mulai dari mengenal jati diri sebagai seorang muslim hingga mengetahui pentingnya Syafaah Quran untuk meraih Surganya Allah SWT. Peserta nanti juga akan didampingi dan dibimbing oleh 10 guru-guru terbaik yang ahli di bidangnya ( Ust. Fatih Karim - Ustad Fatih Karim - Ustad Bachtiar Nashir LC. MM - Ustad Oemar Mitha LC - Ustad DR Haikal Hassan - Ustad Abi Makki LC - Ustad Jamil Azzaini, KH. Hafidz Abdurrahman, Ustad Prof Dr Ing. H Fahmi Anhar, Ustad Yuana Ryan Tresna, Ustad Bendri Jaysurrahman, Ustad Irfan Abu Naveed, Ustad Ade Sudiana LC ).

Amazing Muharram 10 akan dilangsungkan selama 10 hari, yaitu 3 hari setiap pekannya – Jumat, Sabtu, Minggu, mulai dari 27 Agustus sampai 19 September 2021, pukul 19.30 WIB sampai 22.00 WIB. Kegiatan ini disiarkan secara streaming dari Studio Cinta Quran Foundation di Bogor. (Baca juga; Amalan-amalan yang Dianjurkan di Bulan Muharram )

Selain menawarkan 10 petualangan yang dipandu oleh Al-Quran, event spektakuler ini juga menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Cinta Quran Foundation akan memberikan award kepada 10 Tokoh #PenggerakPerubahan dan Grand Prize 6 Umrah untuk peserta yang beruntung.

"Seluruh rangkaian event Amazing Muharram, mulai dari tahun pertama hingga di tahun yang ke-10 tahun ini didedikasikan untuk mendukung terlaksananya Syiar Quran Project yang dimanifestasikan dalam bidang dakwah, pendidikan, sosial dan kemanusiaan demi mewujudkan visi-misi besar Cinta Quran Foundation, yaitu Mewujudkan Indonesia Cinta Quran," harap Ustadz Fatih Karim.

Cinta Quran Foundation merupakan lembaga dakwah, pendidikan, sosial, dan kemanusiaan dengan 14 program yang dimilikinya telah memberikan manfaat kepada hampir 100.000 penerima manfaatnya yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Kini, Cinta Quran Foundation telah dipercaya oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas hingga perusahaan di Indonesia dan luar negeri yang memiliki visi-misi besar untuk mewujudkan #IndonesiaCintaQuran.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)