Evaluasi Kegagalan dan Pantang Menyerah Ala Dai Muda Agam Fachrul

loading...
Evaluasi Kegagalan dan Pantang Menyerah Ala Dai Muda Agam Fachrul
Agam fachrul berbagi tips pantang menyerah meraih kesuksesan. Foto/Tangkapan layar RCTI+.
Saat ingin menuju kesuksesan, tentunya banyak rintangan dan tantangan yang akan kita lalui sebelum keberhasilan. Proses yang akan dilalui pun tidak mungkin semuanya mulus begitu saja. Di Dai Muda RCTI+ bersama Agam Fachrul akan ngobrol seru fenomena kegagalan tersebut. Penasaran?

“Kegagalan itu wajar. Sangat wajar. Setelah menerimanya, jadikan kegagalan itu sebagai Evaluasi, sebagai pembelajaran. Entah itu mengevaluasi diri sendiri atau mengevaluasi orang disekitar kita Agar kegagalan itu tidak terus menerus mengulang, dan kesalahan yang terjadi itu sama motifnya.”

Lihat juga apakah sesuatu yang kita perjuangkan itu adalah suatu yang baik atau tidak. Karena Allah senantiasa sudah menegaskan juga jika Allah membalas doa dengan 3 jawaban. yaitu iya sekarang, iya tapi nanti, dan tidak, karena kamu tidak pantas mendapatkannya.

Baca Juga :
Gus Baha Nikah Naik Bus Ekonomi Jogjakarta-Pasuruan Sendirian, Begini Kisahnya

Namun jika itu adalah hal baik dan belum juga terjawab, kerjar itu dengan bersungguh-sungguh dan jangan sekali-kali kita pantang menyerah. Sebagai yang tertulis dalam surah Yusuf ayat 87, “Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir.

Saksikan selengkapnya Dai Muda (di embed) eksklusif hanya di RCTI+. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!

#DaiMuda
#UstadzMuda
#GusAzmi
#HafidzulAhkam
#AgamFachrul
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
cover top ayah
وَلَقَدۡ فَتَـنَّا الَّذِيۡنَ مِنۡ قَبۡلِهِمۡ‌ فَلَيَـعۡلَمَنَّ اللّٰهُ الَّذِيۡنَ صَدَقُوۡا وَلَيَعۡلَمَنَّ الۡكٰذِبِيۡنَ
Dan sungguh, Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yang dusta.

(QS. Al-'Ankabut:3)
cover bottom ayah
preload video