Dai Muda: Rasa Rindu Bisa Membuat Kita Bahagia atau Menyakiti Kita

Jum'at, 24 September 2021 - 12:05 WIB
loading...
Dai Muda: Rasa Rindu Bisa Membuat Kita Bahagia atau Menyakiti Kita
Agam Fachrul akan membahas soal rasa rindu di Dai Muda RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai manusia tentu sangatlah wajar untuk merasakan rindu. Apalagi rindu dengan seseorang yang kita sangat cintai. Seperti halnya jika seorang orang tua rindu dengan anaknya, suami rindu dengan istrinya dan sebaliknya. Namun apakah pada akhirnya rasa rindu dapat membuat kita bahagia?

Kali ini Ustaz muda dan tampan Agam Fachrul akan menyampaikan sebuah tausiyah yang membahas tentang rasa rindu. Ternyata, tidak selamanya itu rasa rindu bisa membuat kita senang, tetapi rasa rindu tersebut justru bisa menyakitkan kita seperti duri.

“Dalam Bahasa Arab rindu itu adalah syauq, disatu sisi bahasa arab duri adalah syauk. Kalau orang itu udah saking rindu, rindu kepada orang yang dia rindukan dengan cara yang salah itu bukan menghadirkan yang namanya kebahagiaan akan tetapi timbulah disitu yang namanya duri. Duri itu yang bakal menyakiti kita.” tutur Ustaz Agam Fachrul.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf

Seperti yang bisa kita simpulkan bahwa menyampaikan rasa rindu itu juga ada caranya, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Penasaran tentang bagaimana cara mengungkapkan rasa rindu? Saksikan Dai Muda secara eksklusif di aplikasi RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ secara gratis melalui App Store atau Google Play.

#DaiMuda
#UstadzMuda
#AgamFachrul
#MenyatakanRindu
#DakwahMuda
#RCTIPlus
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2700 seconds (11.210#12.26)