Jangan Lewatkan Tausiyah Dai Ternama di Cahaya Hati Indonesia iNews

Sabtu, 26 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Tausiyah Dai Ternama di Cahaya Hati Indonesia iNews
Saksikan tausiyah Dai ternama Tanah Air pada acara Cahaya Hati iNews Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 12.00 WIB. Foto/dok iNews
A A A
Bagi yang ingin mendengar dakwah inspiratif, jangan lupa saksikan tausiyah Dai ternama Tanah Air pada acara Cahaya Hati iNews Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 12.00 WIB.

Siraman ruhani kali ini akan menghadirkan sejumlah Dai di antaranya, Ustazah Lulung Mumtazah, Ustaz Taufiqurrahman, Ustaz Nuris. Kemudian pada hari Ahad, hadir Ustaz Boby Herwibowo, Kang Rashied, dan Ustaz Muhammad Mudrik. Acara ini akan dipandu oleh Host Ustaz Abeey Ghifran.

Sebelum tausiyah, Syekh Oday Akhras akan melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Salah satu tema yang akan diulas adalah tentang anak dan rezeki.Ada pepatah populer "banyak anak banyak rezeki" yang diartikan semakin banyak anak semakin banyak pula rezeki yang kita dapat.

Bagaimana pandangan Islam terhadap kalimat bijak itu? Ustazah Lulung akan membahasnya, mengenai rezeki anak rezeki keluarga. Dilanjutkan dengan Ustaz Taufiqurrahman yang akan membahas tentang halal berkah dan maslahat, karena sesuatu yang bernilai halal pastinya akan mendapatkan keberkahan dan memberikan maslahat. Selain itu, hadir juga Ustadz Nuris.

Ingin tahu bagaimana pesan dakwahnya? Saksikan dalam Cahaya Hati Indonesia pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 12.00 WIB hanya di iNews.

Esoknya Ahad, 27 Maret 2022 pukul 12.00 WIB Ustaz Boby Herwibowo akan membahas tentang ayat Al-Qur'an sebagai obat kehidupan, seperti yang tertulis dalam QS Al-Isra ayat 82 yang berbunyi "Dan kami turunkan Al-Qur'an sebagai penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman".

Maka dari itu hendaknya umat muslim lebih tahun tentang isi dari Al-Qur'an yang bisa menjadi obat kehidupan. Kemudian, dalam kehidupan sehari-hari pasti kita sering berbeda pendapat tentang sesuatu, Kang Rashied akan membahasnya tentang menghargai perbedaan pendapat menurut pandangan Islam. Selain itu, hadir pula Ustaz Muhammad Mudrik.

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)