Dai Muda: Orang Mulia Adalah Mereka yang Menghargai Wanita

Jum'at, 24 Desember 2021 - 19:47 WIB
loading...
Dai Muda: Orang Mulia Adalah Mereka yang Menghargai Wanita
Ustaz Muda Hafidzul Ahkam. Foto/Ist
A A A
Seiring berjalannya waktu, cukup banyak sekali stigma negatif yang mengatakan bahwa agama Islam tidak memuliakan kaum wanita. Padahal sejatinya, Allah Ta'ala mengajarkan kepada manusia bahwa wajib hukumnya menghargai dan memuliakan seorang wanita.

Dalam episode kali ini, program tausiyah RCTI+ Dai Muda membahas tentang pentingnya seorang muslim untuk menghargai wanita dalam episode yang bertajuk "Menghargai dan Memuliakan Wanita" bersama Ustaz Muda Hafidzul Ahkam.

Menurut Ustaz Muda Ahkam, jika seseorang tidak bisa memuliakan wanita, maka orang tersebut adalah orang yang hina. "Yang sering mempermainkan wanita ini hati-hati. Yang sering nyakitin hatinya, yang sering tidak senonoh melakukan sesuatu kepadanya, yang suka kasar sama wanita, suka bentak-bentak, suka marah-marah, orang yang seperti itu adalah orang yang hina," ungkap Ustaz Ahkam.

Namun, Ustaz Ahkam juga menambahkan jika seseorang dapat memuliakan wanita, ia adalah orang yang mulia. "Orang yang sudah memuliakan wanita, dia orang mulia. Kalau orang sudah tidak bisa memuliakan wanitanya dengan benar, berarti dia sudah orang yang hina. Semoga kita dilindungi oleh Allah," ucap Ustaz Ahkam.

Untuk menghindari menjadi seseorang yang hina, maka kita harus bisa memuliakan dan menghargai wanita dengan baik. Saksikan lebih lanjut Dai Muda (diembed) episode Menghargai dan Memuliakan Wanita" eksklusif di RCTI+!

#HafidzulAhkam
#DaiMuda
#DaiMudaRCTIPlus
#StreamingGratis
#RCTIPlus

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)