LAZISNU PBNU Dipercaya Salurkan Zakat Korporasi BMS

Selasa, 26 April 2022 - 01:59 WIB
loading...
LAZISNU PBNU Dipercaya Salurkan Zakat Korporasi BMS
LAZISNU PBNU dipercaya menjadiLembaga Amil Zakat (LAZ) yang menyalurkan zakat korporasi PT Bank Mega Syariah (BMS) kepada masyarakat yang membutuhkan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - LAZISNU PBNU dipercaya menjadi salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang menyalurkan zakat korporasi PT Bank Mega Syariah (BMS) kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan zakat korporasi dilakukan oleh Komisaris Utama BMS, Mohammad Nuh kepada masing-masing perwakilan LAZ, Senin (25/4/2022).

Mohammad Nuh menyampaikan terima kasih kepada masing-masing LAZ dan berharap dapat terus meningkatkan kerja sama. "Saya mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada LAZ yang menerima zakat korporasi dari Bank Mega Syariah. Kami ingin terus meningkatkan kerja sama dengan panjenengan (perwakilan LAZ) semua," katanya.



Sekretaris LAZISNU PBNU Moesafa menyampaikan apresiasi kepada BMS yang telah memercayakan penyaluran zakat korporasi kepada LAZISNU. "Harapan ke depan semoga kerja sama ini menjadi lebih baik, lebih erat, dan lebih bermanfaat untuk membantu masyarakat secara langsung,” ujar Moesafa.



Sementara itu, Direktur BMS, Marjana menerangkan, penyaluran zakat korporasi BMS tahun ini meningkat dibandingkan dengan sebelumnya yaitu dari Rp4,3 miliar menjadi Rp17,6 miliar. Peningkatan jumlah dana zakat tersebut seiring dengan peningkatan kinerja di 2021.

“Alhamdulilah hari ini kita semua bisa hadir, bertemu, dan melaksanakan salah satu kewajiban kita yaitu menyalurkan zakat korporasi. Alhamdulillah, kami juga diberi kesempatan untuk berkhidmat dalam bidang keumatan, bersama teman-teman LAZ yang ngopeni (mengurusi) orang-orang yang membutuhkan," kata Marjana.

(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)