Ammirul Ummah Salurkan Paket Ramadhan untuk Tunanetra

loading...
Ammirul Ummah Salurkan Paket Ramadhan untuk Tunanetra
Yayasan Ammirul Ummah menyalurkan 100 paket Ramadhan untuk sahabat tunanetra yang ada di Yayasan Tunanetra Raudhatul Firdaus. Foto/Istimewa
JAKARTA - Yayasan Ammirul Ummah menyalurkan 100 paket Ramadhan untuk sahabat tunanetra yang ada di Yayasan Tunanetra Raudhatul Firdaus. Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, termasuk sahabat tunanetra.

"Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh kebahagiaan. Kami berharap setiap orang turut merasakannya dengan adanya uluran tangan dari orang-orang baik," ujar Direktur Yayasan Amirul Ummah Irfan Ahmad Fauzi, Kamis (28/4/2022).

Salah satu perwakilan penerima manfaat dari program ini, sangat berterima kasih karena makin banyak orang yang mau berbagi.

Baca juga: Kolaborasi Berkah Ramadhan, Berbagi Keceriaan di Kampung Tangguh Jaya Sawah Besar

"Terima kasih banyak kepada teman-teman dan donatur, semoga bisa berpartisipasi di agenda tunanetra lainnya," ujar Ustaz Manto, Kepala Pengurus Yayasan Raudhatul Firdaus.

Sebelum paket Ramadhan dibagikan, para penerima manfaat juga mengadakan agenda khataman Al-Qur'an. "Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk masyarakat yang membutuhkan. Sebagian harta dari mereka ini sangat berarti untuk kepedulian kepada sesama," kata Irfan.

Berbagi paket Ramadhan kepada sahabat tunanetra merupakan salah satu program dari Yayasan Ammirul Ummah. Masih ada program utama seperti wakaf Al-Qur’an dan beberapa program kebaikan lainnya.
(zik)
preload video