Ammirul Ummah Salurkan Paket Ramadhan untuk Tunanetra

Kamis, 28 April 2022 - 21:41 WIB
loading...
Ammirul Ummah Salurkan Paket Ramadhan untuk Tunanetra
Yayasan Ammirul Ummah menyalurkan 100 paket Ramadhan untuk sahabat tunanetra yang ada di Yayasan Tunanetra Raudhatul Firdaus. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Yayasan Ammirul Ummah menyalurkan 100 paket Ramadhan untuk sahabat tunanetra yang ada di Yayasan Tunanetra Raudhatul Firdaus. Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, termasuk sahabat tunanetra.

"Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh kebahagiaan. Kami berharap setiap orang turut merasakannya dengan adanya uluran tangan dari orang-orang baik," ujar Direktur Yayasan Amirul Ummah Irfan Ahmad Fauzi, Kamis (28/4/2022).

Salah satu perwakilan penerima manfaat dari program ini, sangat berterima kasih karena makin banyak orang yang mau berbagi.



"Terima kasih banyak kepada teman-teman dan donatur, semoga bisa berpartisipasi di agenda tunanetra lainnya," ujar Ustaz Manto, Kepala Pengurus Yayasan Raudhatul Firdaus.

Sebelum paket Ramadhan dibagikan, para penerima manfaat juga mengadakan agenda khataman Al-Qur'an. "Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk masyarakat yang membutuhkan. Sebagian harta dari mereka ini sangat berarti untuk kepedulian kepada sesama," kata Irfan.

Berbagi paket Ramadhan kepada sahabat tunanetra merupakan salah satu program dari Yayasan Ammirul Ummah. Masih ada program utama seperti wakaf Al-Qur’an dan beberapa program kebaikan lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)