QalbyApp, Aplikasi Terbaru untuk Muslim Milenial Hadir di Seminar Healing The Emptiness

loading...
QalbyApp, Aplikasi Terbaru untuk Muslim Milenial Hadir di Seminar Healing The Emptiness
Aplikasi QalbyApp Indonesia hadir untuk memudahkan umat muslim dalam menjalankan ibadah. Foto/Ist
JAKARTA - Aplikasi gaya hidup Islami terbaru di Indonesia, yang menyasar kalangan urban muslim khususnya para milenia l telah hadir di Indonesia.

Aplikasi QalbyApp Indonesia hadir untuk memudahkan umat muslim dalam menjalankan ibadah. Dalam aplikasi tersebut berisi tentang berbagai doa yang biasa umat muslim amalkan setiap hari.

Baca juga: Sisihkan 50 Negara, Hafiz Asal Indonesia Juara 2 MHQ Internasional di Arab Saudi

QalbyApp Indonesia turut hadir meramaikan seminar bertema 'Mengisi Kekosongan Jiwa: Petunjuk untuk Kesehatan Mental dan Spiritual.'

Seminar bertajuk 'Healing The Emptiness' menghadirkan Yasmin Mogahed, seorang pembicara internasional keturunan Mesir yang lahir di Amerika Serikat dan penulis berbagai buku.

Sejumlah karyanya di antaranya terkait self-healing, spiritualitas, psikologi, dan pengembangan diri.

Baca juga: 100 Universitas Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2022, Hampir 50 Persen Kampus Top dari Swasta

Yasmin Mogahed kerap menyampaikan pesan bagi setiap muslim tentang bagaimana seharusnya bersikap, berjuang dalam kesulitan, bahwa di setiap kesulitan ada kemudahan, dan Allah adalah tempat kembali.

Dalam bukunya ia menyampaikan bahwa “Hidup ini adalah perjalanan, bukanlah sebuah tujuan. Proses yang dirancang oleh Allah SWT untuk membentuk hati, mempersiapkan jiwa kita untuk pertemuan terakhir dengan-Nya," terangnya, Sabtu (24/9/2022).

Sebagai aplikasi gaya hidup Islami terbaru di Indonesia, yang menyasar kalangan urban muslim khususnya para milenial, QalbyApp turut meramaikan acara tersebut dalam rangka mendukung penyebaran syiar Islam kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kemasan dakwah yang kreatif mengikuti perkembangan budaya maupun zaman.

QalbyApp ingin memberikan akses bagi peserta seminar untuk dapat memenuhi gaya hidup Islami dengan experience tersendiri melalui fitur aplikasinya yang
lengkap.

Di antaranya adalah fitur pencarian ilmu yang memudahkan umat muslim mendapatkan info kajian dan atau acara Islami untuk memperluas wawasan Islam. "Fitur Al-Qur'an digital yang memudahkan kita untuk membaca Al-Qur'an di mana pun," jelasnya.

Termasuk fitur Kumpulan Doa yang lengkap berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah, fitur Kiblat dan Jadwal Sholat yang sesuai dengan Kemenag, Qalby TV, Inspirasi Qalby dan fitur Komunitas Qalby yang merupakan akses instan dalam aplikasi ke situs web Komunitas Qalby.

QalbyApp saat ini sudah tersedia di Google PlayStore dan App Store, secara gratis. Mari lengkapi kebutuhan ibadah dan wawasan Islam-mu dengan QalbyApp!
(mpw)
preload video