Topik Terkait: Penangkal Sihir

  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • 7 Doa Penangkal Sihir dan Santet Bersumber dari Al-Quran dan Hadis
    Tips
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:30 WIB
    Sihir disebut juga guna-guna, santet dan ilmu hitam. Berikut 7 (tujuh) amalan doa penangkal sihir dan santet yang bersumber dari Al-Quran dan Hadis.
  • Surat dan Ayat-ayat Al-Quran yang Bisa Dipakai Pelindung dari Sihir dan Ilmu Hitam
    Muslimah
    Senin, 31 Juli 2023 - 08:58 WIB
    Banyak surat dan ayat-ayat dalam Al-Quran yang dapat dijadikan doa dan penyembuh terbaik dengan mencari perlindungan dan pertolongan kepada Allah Subhanahu wa taala
  • Ayat-Ayat Surat Al-Baqarah yang Bisa Jadi Penangkal Sihir
    Tips
    Senin, 22 Mei 2023 - 16:41 WIB
    Sejumlah ayat-ayat Al-Quran yang bisa dijadikan sebagai penangkal sihir, di antaranya terdapat dalam surat Al-Baqarah ayat 1-5, ayat 20, ayat 102, ayat 163-164, ayat 255, dan ayat 285-286.
  • Berlindung dari Eksistensi Sihir dengan Amalan-amalan Ini
    Muslimah
    Sabtu, 13 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Eeksistensi sihir masih ada. Rupa sihir yang berupa santet, mantra, jampi-jampi, guna-guna dan aneka macam istilah, bukanlah fiksi belaka melainkan benar adanya.
  • Mengapa Kurma Dibenci Jin dan Setan?
    Tausyiah
    Senin, 26 April 2021 - 03:10 WIB
    Di bulan Ramadhan kurma menjadi makanan populer dan banyak dicari oleh kaum muslimin. Pertanyaannya, mengapa kurma dibenci oleh jin san setan?
  • Malaikat Jibril Membawa 2 Surah Ini ketika Rasulullah SAW Terkena Sihir
    Hikmah
    Rabu, 20 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Surah Muawwidzatatin adalah sebutan bagi surah al-Falaq dan an-Nas. Malaikat Jibril menyampaikan wahyu kedua surat ini tatkala Rasulullah SAW terkena sihir dari orang Yahudi bernama Labid bin Asham.
  • Eksistensi Sihir dan Amalan untuk Menjauhi Pengaruh Buruknya
    Muslimah
    Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:10 WIB
    Dalam waktu beberapa hari terakhir ini, istilah sihir, dukun, santen dan semacamnya tengah ramai diperbincangkan. Meskipun, kita berada dalam era serbadigital, ternyata eksistensi sihir masih tetap ada.
  • 10 Sebab Sihir dan Pandangan Mata Jahat Tertolak Menurut Ibnul Qayyim
    Tips
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:00 WIB
    Sesungguhnya termasuk penyakit yang membinasakan dan keburukan yang sangat besar yang ada pada diri manusia adalah sebuah derita yang disebabkan oleh sihir, pandangan mata yang jahat dan dengki.
  • 4 Surat Al-Quran untuk Menangkal Sihir dan Penyakit Ain
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Ada banyak doa yang berasal dari surat-surat Al-Quran agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain atau penyakit yang berasal dari pandangan mata yang jahat atau kagum.
  • Awalnya Perempuan Ini Mengira Nabi Muhammad SAW Punya Sihir
    Hikmah
    Kamis, 21 Juli 2022 - 16:37 WIB
    Nabi SAW memerintahkan untuk mengambil kedua girbah airnya yang masih kosong, kemudian mengusap mulut kedua girbah air tersebut. Semua girbah dan bejana terisi penuh dengan air.
  • 5 Manfaat Membaca Surat An Nas Setiap Hari
    Tips
    Selasa, 01 November 2022 - 21:48 WIB
    Manfaat membaca Surat An Nas setiap hari perlu diketahui umat muslim. Surat An Nas termasuk salah satu surat terbaik dalam Al-Quran dan dinamakan Surat Al-Muawwidzatain.
  • Sihir, Senjata Orang Jahat untuk Merusak Hubungan Rumah Tangga
    Muslimah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 13:58 WIB
    Salah satu sejata orang jahat adalah sihir, karena orang-orang jahat menggunakannya untuk merusak kehidupan manusia, termasuk merusak hubungan rumah tangga dan keluarga.
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Hati-hati Pamer Kemesraan di Medsos, Bisa Jadi Pintu Masuk Sihir
    Muslimah
    Senin, 18 Oktober 2021 - 07:31 WIB
    Iblis sangat bangga bila berhasil memisahkan antara pasangan suami dan istri sehingga mereka bercerai. Akan tetapi, hubungan harmonis pasangan suami istri ini bisa jadi hancur karena ulah tangan mereka berdua sendiri.
  • Makan Kurma Ajwa, Amalan Enak Agar Terhindar dari Sihir
    Tips
    Kamis, 11 Mei 2023 - 19:36 WIB
    Memakan kurma selain enak dan baik untuk kesehatan, ternyata salah satu amalan agar terhindar dari sihir dan sejenisnya.
  • Kisah Tukang Sihir Firaun Bertaubat dan Beriman kepada Allah
    Hikmah
    Minggu, 11 Juni 2023 - 22:55 WIB
    Ketika Nabi Musa mengajak Firaun untuk menyembah Allah, Firaun menolak dan menghujat Nabi Musa. Beda dengan tukang sihirnya yang bertaubat dan beriman kepada Allah.
  • Khasiat Surah Al-Baqarah: Menyembuhkan Penyakit dan Penangkal Sihir
    Tips
    Selasa, 05 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Surat Al-Baqarah dalam Al-Quran bisa menjadi penyembuh bagi orang sakit. Selain itu dalam ayat-ayat pada surat Al-Baqarah bisa menjadi penangkal ilmu sihir.
  • Inilah Cara Melepas Susuk di Tubuh Secara Islam
    Muslimah
    Rabu, 19 Januari 2022 - 14:15 WIB
    Susuk merupakan benda-benda berukuran halus dan kecil yang dimasukkan ke dalam organ tubuh manusia dengan maksud untuk mendapatkan kekuatan. Ironisnya, pemakai susuk lebih didominasi kaum wanita.
  • Perceraian karena Ulah Setan dan Sihir, Ini Tanda-tandanya
    Muslimah
    Minggu, 30 April 2023 - 08:57 WIB
    Dalam Islam, ada setan yang tugasnya merusak hubungan pasangan rumah tangga. Dia adalah setan Dasim, yang akan selalu mengganggu bahkan berusaha memisahkan korban baik suami atau istrinya.