Kumpulan Artikel: Doa Dan Zikir (halaman 2)

  • Doa dan Zikir saat Kesulitan Sesuai Hadis Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 13:45 WIB
    Doa dan zikir saat kesulitan yang sering diamalkan Nabi Muhammad SAW sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas ra sebagai berikut.
  • Doa dan Zikir Bada Salat Isya, Lengkap Arab dan Latinnya
    Tips
    Jum'at, 01 September 2023 - 14:43 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Isya adalah amalan yang dianjurkan bagi umat muslim. Doa dan zikir ini bertujuan untuk memperkuat iman, mendekatkan diri kepada Allah, serta memohon ampunan dan rahmat-Nya.
  • Zikir Penghapus Dosa yang Dianjurkan Diamalkan untuk Wanita yang Haid
    Muslimah
    Senin, 28 Agustus 2023 - 12:30 WIB
    Ada amalan zikir bagi wanita yang sedang haid, zikir tersebut tidak hanya bisa menghapus dosa masa lalu, melainkan juga mendapatkan jaminan dari Allah Taala.
  • Doa dan Zikir Sebelum Tidur Sesuai yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 16:34 WIB
    Doa dan zikir sebelum tidur ini merupakan rangkain dari amalan sunnah yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Sebagai umat Nabi SAW, kita dianjurkan melakukan amalan-amalan tersebut.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar, Arab dan Terjemahan
    Tips
    Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar jadi amalan yang perlu dilakukan oleh setiap muslim dalam rangka mendekatkan diri pada sang pencipta. Terlebih waktu Ashar termasuk mustajab doa yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh setiap muslim.
  • Mustajabnya Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar di Hari Jumat, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:12 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Bacaan Zikir yang Bisa Jadi Penyelamat Siksa di Dunia dan Akhirat
    Tips
    Senin, 31 Juli 2023 - 17:21 WIB
    Bacaan zikir ini bisa diamalkan sebagai doa yang menetramkan hati, sekaligus sebagai penyelamat dari siksa dunia dan akhirat. Apa bacaan zikirnya?
  • Surat dan Ayat-ayat Al-Quran yang Bisa Dipakai Pelindung dari Sihir dan Ilmu Hitam
    Muslimah
    Senin, 31 Juli 2023 - 08:58 WIB
    Banyak surat dan ayat-ayat dalam Al-Quran yang dapat dijadikan doa dan penyembuh terbaik dengan mencari perlindungan dan pertolongan kepada Allah Subhanahu wa taala
  • Doa dan Zikir Awal Tahun Hijriyah
    Tips
    Kamis, 13 Juli 2023 - 19:26 WIB
    Doa dan zikir awal tahun hijriyah ini bisa diamalkan menjelang pergantian kalender Islam 1.445 Hijriyah nanti atau tepatnya menjelang 1 Muharram.
  • Doa dan Zikir Sebelum Buka Puasa
    Tips
    Senin, 10 Juli 2023 - 11:12 WIB
    Doa dan zikir sebelum buka puasa ini penting diketahui umat Islam agar puasa baik yang dijalani diterima dan mendapat berkah dari Allah Taala.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Qobliyah Subuh Lengkap
    Tips
    Senin, 03 Juli 2023 - 14:01 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Subuh ini hendaknya dihafal dan dipahami ketika kita akan melaksanakan salat sunah Subuh tersebut. Doa dan zikir oleh Rasulullah SAW biasa disebut dengan doa matsur atau zikir matsur.
  • Doa Singkat untuk Zikir Pagi dan Sore yang Fadhilahnya Luar Biasa
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 15:41 WIB
    Doa singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Hajat Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:10 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 20:48 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Doa Setelah Sholat Fardhu yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 17:32 WIB
    Doa setelah sholat fardhu yang diajarkan Rasulullah SAW ini memiliki keutamaan dashyat. Doa ini termasuk dzikir yang diamalkan para sahabat Nabi.
  • Amalkan Salawat Badawi Kubro, InsyaAllah Bisa Melihat Hal Tersembunyi
    Tips
    Selasa, 30 Mei 2023 - 16:40 WIB
    Siapa saja membaca salawat ini setelah salat Magrib dan Subuh sebanyak tiga kali, maka dia akan bisa melihat banyak rahasia yang tersembunyi, dengan izin Allah
  • Penyakit Ain Itu Nyata, Amalkan Doa Ini untuk Mencegahnya!
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 12:59 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan zikir dan doa yang bisa dibaca secara rutin.
  • 5 Doa Minta Kaya dan Terbebas dari Utang
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 23:56 WIB
    Berikut beberapa doa yang bisa diamalkan umat muslim agar diberi kekayaan dan terlepas dari utang. Doa ini bersumber dari beberapa riwayat Hadis Nabi.
  • Doa dan Zikir Sebelum Salat Subuh
    Tips
    Selasa, 16 Mei 2023 - 11:30 WIB
    Doa dan zikir sebelum salat subuh ini bisa memperlancar dan mendulang rezeki bagi yang rutin mengamalkannya. Bahkan bila dibaca rutin sebanyak 100 kali, maka rezeki akan deras menghampiri.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Isya Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 21:11 WIB
    Berikut doa dan zikir setelah Salat Isya lengkap bacaan Arab, latin dan terjemahannya. Kaum muslim dianjurkan melazimkan zikir setiap kali selesai salat fardhu.