Topik Terkait: Doa Pembuka Majelis

  • 4 Doa Pembuka Majelis yang Bisa Diamalkan dengan Mudah
    Muslimah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 09:31 WIB
    Saat memulai acara kita tentu sering mendengar seseorang membaca doa-doa untuk mengawali pembicaraan. Doa-doa yang dibacakan tersebut sering dikenal dengan istilah doa pembuka majelis.
  • Doa Kafaratul Majelis Lengkap dengan Arab, Arti dan Keutamaannya
    Tips
    Minggu, 17 September 2023 - 07:57 WIB
    Doa kafaratul majelis ini menjadi salah satu doa yang diajarkan rasulullah SAW pada para sahabat ketika hendak meninggalkan tempat duduk di suatu majelis atau pertemuan.
  • Doa Penutup Majelis Lengkap Arab, Latin Beserta Artinya
    Tips
    Rabu, 02 November 2022 - 22:44 WIB
    Doa penutup majelis dikenal dengan istilah doa kafaratul majelis yang dibaca setiap selesai dari perkumpulan majelis. Doa ini memiliki fadhilah sebagai penambal kesalahan.
  • 4 Macam Doa Pendek Saat Membuka Majelis
    Tips
    Sabtu, 24 Desember 2022 - 10:11 WIB
    Dalam sebuah pertemuan atau majelis, biasanya sang pembuka acara akan membaca doa-doa untuk mengawali kegiatan majelis tersebut
  • Kumpulan Doa Pembuka Hati dan Membuka Pintu Rezeki
    Tips
    Jum'at, 05 Januari 2024 - 10:31 WIB
    Bacaan doa pembuka hati dapat kita amalkan setiap hari dan digunakan sebagai wirid dan zikir. Misalnya, ketika kita akan berbicara dengan orang lain atau saat beraktivitas di kendaraan, di jalan, dan sebagainya
  • Doa-doa Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Amalkan
    Tips
    Kamis, 24 Maret 2022 - 19:49 WIB
    Doa-doa pembuka pintu rezeki banyak yang bisa kita amalkan, salah satunya doa yang berdasarkan pada hadis Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • 4 Pembuka Pintu Rezeki Bersumber dari Al Quran dan Hadis
    Tips
    Senin, 08 Mei 2023 - 10:07 WIB
    Hati semakin lapang dan terbuka untuk menerima hidayah dan limpahan rezeki. Karena itu, perlu diamalkan doa pembuka pintu rezeki agar kita mendapat limpahan rezeki yang berkah dari Allah Taala.
  • Doa Pembuka Hati dan Pintu Rezeki, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 27 Oktober 2022 - 07:45 WIB
    Hati manusia sangat sering tertutup. Sehingga seseorang akan sulit mendapat hidayah kebaikan. Tertutupnya hati juga membuat sempitnya rezeki yang berkah dari Allah Subhanahu wa Taala.
  • Amalan Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru
    Tips
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:47 WIB
    Di antara amalan pembuka rezeki yang dapat dihidupkan kaum muslim adalah memperbanyak sholawat di bawah ini. Sholawat ini diyakini dapat membuka rezeki atas seizin-Nya.
  • Doa-doa Memohon agar Tubuh Selalu Sehat dan Bugar
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 12:07 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa-doa Mustajab Warisan Para Nabi, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:41 WIB
    Ada banyak doa para nabi yang diabadikan di dalam Al Quran. Kata-kata yang bijak, penuh sastra dan adab yang baik menjadikan doa-doa tersebut menyentuh hingga lubuk hati yang paling dalam.
  • Istighfar, Amalan Dahsyat Pembuka Rezeki
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:01 WIB
    Setiap muslim diperintahkan Allah Taala agar memperbanyak istighfar dan sedekah agar dijauhi sisa api neraka. Selain itu, istighfar juga akan membukakan pintu rezeki bagi kita.
  • Doa-doa Harian Ini Sering Terlupakan, Padahal Pahalanya Luar Biasa
    Tips
    Jum'at, 03 November 2023 - 12:48 WIB
    Mengamalkan doa sehari-hari akan membuat kita semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala. Dan mengamalkan doa sehari-hari ini, setiap aktivitas yang kita lakukan juga akan menjadi berkah.
  • Doa Agar Selamat dari Kejahatan Orang Lain
    Tausiyah
    Jum'at, 21 Februari 2020 - 19:28 WIB
    Dai lulusan Yaman, Syeikh Fikri Thoriq membeberkan sebuah amalan doa agar terhindar dari kejahatan orang lain. Ini adalah doa Nabiyullah Musa alaihissalam.
  • Doa agar Segera Diberi Keturunan
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Doa Dijauhkan Api Neraka, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:47 WIB
    Doa agar dijauhkan dari api neraka ini, penting dipahami dan diamalkan setiap muslim karena doa ini dapat membantu kita berlindung dari siksa api neraka. Kenapa harus diamalkan?
  • Doa-doa Harian  yang Dibaca Rasulullah, Faedahnya Luar Biasa
    Muslimah
    Senin, 18 Januari 2021 - 14:01 WIB
    Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa Nabi Ibrahim untuk Ayahnya yang Musyrik
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 11:01 WIB
    Permohonan ampunan untuk bapaknya, tidak lain hanyalah karena suatu janji yang telah diikrarkannya kepada bapaknya. Ketika jelas bagi Ibrahim bahwa bapaknya adalah musuh Allah, maka Ibrahim berlepas diri.
  • Doa-doa Mustajab Setelah Tahiyat Akhir Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 15:30 WIB
    Salah satu doa mustajab ada pada doa saat salat, terutama setelah tahiyat akhir. Doa-doa ini penting dihapalkan dan diamalkan setiap muslim agar dijaga dari fitnah akhir zaman dan dajjal.
  • 5 Doa Penenang Hati dan Penangkal Stres
    Tips
    Sabtu, 05 Juni 2021 - 22:13 WIB
    Berikut 5 doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan. Doa ini sangat baik diamalkan setelah sholat fardhu maupun ketika mengalami stres atau gelisah.