QS. Yunus Ayat 40-41

  • وَ مِنۡهُمۡ مَّنۡ يُّؤۡمِنُ بِهٖ وَمِنۡهُمۡ مَّنۡ لَّا يُؤۡمِنُ بِهٖ‌ؕ وَرَبُّكَ اَعۡلَمُ بِالۡمُفۡسِدِيۡنَ
    Wa minhum mai yu 'minu bihii wa minhum mal laa yu'minu bih; wa Rabbuka a'lamu bilmufsidiin
    40. Dan di antara mereka ada orang-orang yang beriman kepadanya (Al-Qur'an), dan di antaranya ada (pula) orang-orang yang tidak beriman kepadanya. Sedangkan Tuhanmu lebih mengetahui tentang orang-orang yang berbuat kerusakan.
  • وَاِنۡ كَذَّبُوۡكَ فَقُلْ لِّىۡ عَمَلِىۡ وَلَـكُمۡ عَمَلُكُمۡ‌ۚ اَنۡـتُمۡ بَرِيۡٓــُٔوۡنَ مِمَّاۤ اَعۡمَلُ وَاَنَا بَرِىۡٓءٌ مِّمَّا تَعۡمَلُوۡنَ
    Wa in kazzabuuka faqul lii 'amalii wa lakum 'amalukum antum bariii'uuna mimmaaa a'malu wa ana bariii'um mimmaa ta'maluun
    41. Dan jika mereka (tetap) mendustakanmu (Muhammad), maka katakanlah, "Bagiku pekerjaanku dan bagimu pekerjaanmu. Kamu tidak bertanggung jawab terhadap apa yang aku kerjakan dan aku pun tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu kerjakan."
Waktu Maghrib: Anjuran...
Waktu Maghrib: Anjuran Salat Dua Rakaat sebelum Maghrib untuk Berlindung dari Setan

Waktu Maghrib mendapat perhatian khusus dari Rasulullah SAW, karena itu, umat Islam dianjurkan untuk melaksanakan salat sunnah dua rakaat sebelum Maghrib sebagai penjaga diri dari gangguan setan.

Pengin Dijauhkan dari...
Pengin Dijauhkan dari Perselingkuhan? Yuk Amalkan Doa-doa ini

Ada kumpulan doa yang penting kita amalkan terutama agar dijauhkan dari perselingkuhan baik kita maupun pasangan. Selingkuh bisa mendekatkan kita pada zina, karenanya harus dihindari bahkan dijauhkan dari sifat kita.

Wirid Imam Nawawi Bermanfaat...
Wirid Imam Nawawi Bermanfaat untuk Apa? Ternyata Punya Banyak Keutamaan

Wirid Imam Nawawi ini merupakan salah satu zikir yang cukup populer di kalangan masyarakat. Namun masih banyak umat muslim yang belum mengetahui apa manfaat dari membaca wirid ini.

Hukum Tajwid Surat Muhammad...
Hukum Tajwid Surat Muhammad Ayat 1-4 Beserta Penjelasan

Hukum tajwid Surat Muhammad ayat 1-4 penting dipelajari kaum muslim. Bukan hanya sekadar menambah pengetahuan, namun juga ditujukan agar nantinya tidak keliru ketika membacanya.

Mengingat Kematian :...
Mengingat Kematian : Ajal Datang Sesuai Kebiasaan Hidupnya

Datangnya ajal murni rahasia Allah Subhanahu wa taala, namun, orang yang beriman mengetahui bahwa kematian akan mengikuti kebiasaan saat hidupnya di dunia.