Ribuan Warga Meriahkan Rowahan Akbar

Senin, 15 Juni 2015 - 17:26 WIB
Ribuan Warga Meriahkan Rowahan Akbar
Ribuan Warga Meriahkan Rowahan Akbar
A A A
CILEDUG - Kegiatan Rowahan Akbar menyambut Bulan Suci Ramadan yang berlangsung di Halaman Masjid Al Madinah, Ciledug, berlangsung meriah.

Keberadaan Ustad Arifin Ilham, Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo dan sejumlah ulama lainnya menambah meriah acara tersebut.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Tangerang Syahrudin sekaligus membuka acara tersebut mewakili Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah yang berhalangan hadir.

Dalam tausiyahnya, Ustad Arifin Ilham mengimbau agar umat Islam mengingat kematian. Dengan begitu, akan menambah keimanan dan ketaqwaan Umat Islam. "Hidup di dunia hanya sebentar. Perbanyaklah ibadah," tandasnya dalam acara yang dihadiri oleh ribuan warga tersebut pada Minggu (14/6/2015).

Sementara, Syahrudin meminta agar warga ikut mendukung kegiatan yang bersifat keagamaan ini. "Sebab, acara keagamaan ini merupakan pilar dalam menciptakam Tangerang sebagai kota yang berahlakul karimah," tegasnya.

Acara makin meriah ketika Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf melantunkan sholawat. Jamaah pun ikut larut dalam gema sholawat yang digelar pagi hari tersebut.

Dalam kegiatan ini juga digelar dengan pembagian doorprize dengan hadiah umrah bersama Yayasan Az-ZIkra. Bertugas sebagai qori dalam acara tersebut, Abdul Hamid Bayan.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)