Ramadan, Fans Armada Bengkulu Ngamen untuk Anak Panti

Minggu, 21 Juni 2015 - 13:51 WIB
Ramadan, Fans Armada Bengkulu Ngamen untuk Anak Panti
Ramadan, Fans Armada Bengkulu Ngamen untuk Anak Panti
A A A
BENGKULU - Momentum bulan puasa dimanfaatkan fans group Band Armada Bengkulu, untuk ngamen.

Mengatasnamakan Pasukan Armada Bengkulu, beberapa anak muda ini menyumbangkan hasil ngamen untuk anak-anak Panti Asuhan Nusantara yang berada di Jalan Penurunan Kota Bengkulu.

Waktu ngamen, fans Armada Bengkulu ini memilih malam hari. Dimulai pukul 21.00 WIB, usai salat tarawih, waktu malam hari dipilih agar tidak panas dan kehausan.

"Ini malam pertama kami ngamen. Mudah-mudahan dapat banyak dan langsung kita sumbangkan ke panti asuhan Nusantara," kata Wakil Ketua Tim Fans Armada Bengkulu, Rian Sabtu (20/06/2015).

Membawakan lagu group Band Armada, Rian bersama rekan-rekannya terlihat asik. Tanpa canggung, lagu Armada berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi yang dibawakan sangat menghibur pengunjung objek wisata view tower, di depan rumah dinas Gubernur Bengkulu.

"Hasilnya belum dihitung bang, tapi ada," ujar Sherly anggota tim fans Armada Bengkulu yang membawakan kardus bekas yang dijadikan tempat menerima sumbangan hasil ngamen.

Salah seorang pengunjung objek wisata view tower Ridho Apriansyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan fans Armada Bengkulu merupakan kegiatan yang sangat bagus dan patut dicontoh anak-anak muda di Bengkulu.

"Bagusnya anak muda lain yang ada di Bengkulu mencontoh kegiatan mereka ini. Dari pada ngurusin kerjaan yang tidak jelas. Kami mayarakat Bengkulu pasti dukunglah kegiatan sosial seperti ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)
pixels