Pijat Gratis di Posko Mudik Perindo Subang

Selasa, 14 Juli 2015 - 16:32 WIB
Pijat Gratis di Posko Mudik Perindo Subang
Pijat Gratis di Posko Mudik Perindo Subang
A A A
SUBANG - Berpartisipasi dalam menyukseskan arus mudik Lebaran 2015, Posko Mudik Partai Perindo Kabupaten Subang, yang berlokasi di Jalan Raya Cipaku, Kecamatan Cibogo, menyediakan berbagai layanan bagi para pemudik. Salah satunya, layanan pijat bagi para pengendara.

"Pemudik yang kelelahan bisa beristirahat di posko kami. Kalau mereka pegal-pegal, kami siapkan tukang pijat, supaya kondisi tubuh kembali segar. Layanan ini gratis," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Subang Bernadi kepada KORAN SINDO, Selasa (14/7/2015).

Posko Mudik Partai Perindo ini beroperasi sejak Sabtu (11/7/2015). Setiap hari, posko dijaga secara bergiliran oleh beberapa kader dan pengurus partai.

"Setiap hari yang jaga minimal dua sampai tiga orang. Pendirian posko mudik ini merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP Pak Hary Tanoesoedibjo, sebagai wujud komitmen partai dalam melayani masyarakat,"bebernya.

Selain pijat gratis, Posko Perindo juga menyediakan beberapa fasilitas lain yang dibutuhkan para pemudik, seperti pemberian takjil gratis berupa air mineral, mi instan, dan kopi, serta layanan informasi seputar mudik Lebaran.

"Soalnya, banyak pemudik yang mampir ke posko, rata-rata menanyakan informasi jalur-jalur mudik. Selain itu, khusus untuk pemudik motor, kami siapkan helm gratis berlogo Perindo sebanyak 30 buah," kata Bernadi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)