Angkasa Pura Imbau Pemudik Datang Lebih Awal

Kamis, 16 Juli 2015 - 18:21 WIB
Angkasa Pura Imbau Pemudik Datang Lebih Awal
Angkasa Pura Imbau Pemudik Datang Lebih Awal
A A A
TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau kepada pemudik supaya tiba lebih awal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ha itu guna kelancaran perjalanan selama arus mudik tahun 2015.

"Bagi calon penumpang pesawat rute domestik diharapkan tiba paling telat satu jam sebelum jadwal keberangkatan, sementara untuk rute internasional diharapkan dua jam sebelum keberangkatan. Hal ini untuk memperlancar proses check-in di bandara," kata President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi di Tangerang, Kamis (16/7/2015).

Menurut Budi, mudik menggunakan pesawat mempunyai keuntungan tersendiri. Salah satunya mengenai waktu.

"Keunggulan moda transportasi pesawat adalah lebih cepat dalam hal waktu tempuh perjalanan. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh pemudik yang memilih berangkat menjelang hari H Lebaran," terangnya.

Guna menunjang kelancaran akses menuju Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero) telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penambahan 20 bus Damri dan 1.000 unit taksi berstiker bandara.

Bagi pengguna mobil pribadi dan akan memarkir kendaraannya dengan durasi di atas empat jam maka disarankan menggunakan fasilitas parkir inap. Hal itu guna peningkatan pelayanan telah ditambah sebanyak 250 lot parkir inap di Terminal 1 Bandara Soetta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)