Selama Ramadan, PT Reska Sajikan Menu Buka dan Sahur

Kamis, 08 Juni 2017 - 23:29 WIB
Selama Ramadan, PT Reska Sajikan Menu Buka dan Sahur
Selama Ramadan, PT Reska Sajikan Menu Buka dan Sahur
A A A
JAKARTA - PT Reska Multi Usaha (RMU) anak Perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang mengelola bidang usaja seperti Restorasi KA, Parkir di area stasiun, kafe, katering dan juga retail mengeluarkan inovasi.

Direktur Utama PT RMU Totok Suryono mengatakan, seluruh menu makanan restorasi KA selalu mengalami perubahan dan penambahan menu.

"Selain menambah varian, kami juha mengeluarkan paket-paket yang disediakan di setiap momen untuk restoran di atas KA maupun kafe yang kami kelola di area stasiun," kata Totok di Stasiun Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Khusus di bulan Ramadan, PT RMU menyajikan menu untuk berbuka puasa dan sahur. Paket Ramadan tersebut berlaku sejak 27 Mei-27 Juni 2017. Paket Ramadan dibanderol dengan kisaran Rp20.000 hingga Rp30.000.

"Untuk memanjakan penumpang yang menjalankan ibadah puasa kami sengaja menyediakan paket Ramadan untuk menambah varian menu makanan yang disajikan di atas kereta api," lanjutnya.

Selain itu, PT RMU juga mengelola kafe yang tersedia di Loko Cafe Yogyakarta, Loko Ekspress Semarang Poncol dan lainnya.

Loko Cafe Yogyakarta dan Loko Cafe Surabaya Gubeng menyediakan paket Ramadan periode 27 Mei-24 Juni 2017 dengan beragam menu pilihan yang dibanderol dengan harga Rp25.000.

"Ini merupakan peningkatan pelayanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin hari semakin banyak makanya kami juga menyediakan beragam makanan menu pilihan agar penumpang juga tak bosan," tambahnya.

Totok melanjutkan, pihaknya berencana menambah kafe di tahun ini dengan target di Stasiun Lempuyangan dan Purwosari. "Kita akan bangun Loko Kafe seperti yang sudah sukses di Yogyakarta dan Surabaya Gubeng," ujarnya.

Sekadar informasi, saat ini PT RMU mengelola sebanyak 111 area parkir. "Kami selalu berusaha untuk memperbaiki sistem seperti yang sebelumnya manual menjadi sistem agar pemantauan bisa dilakukan secara online," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)