Kapolres Serang Sahur Bareng Warga di Pinggir Jalan

Minggu, 11 Juni 2017 - 08:38 WIB
Kapolres Serang Sahur Bareng Warga di Pinggir Jalan
Kapolres Serang Sahur Bareng Warga di Pinggir Jalan
A A A
SERANG - Jajaran Kepolisian Resor Serang menggelar sahur bareng warga di pinggir jalan raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kragilan, Kabupaten Serang. Kegiatan tersebut juga sebagai upaya pengecekan keamanan menjelang Idul Fitri.

Kapolres Serang AKBP Wibowo bersama jajarannya tak segan duduk dengan hanya beralaskan karpet atau 'ngampar' untuk menyantap makanan sahur bersama puluhan warga.

"Saya ingin langsung bersilaturahmi dengan masyarakat, dengan sahur on the road satu harapan masyarakat tidak segan lagi kepada kita sehingga dapat berpartisipasi terhadap tugas-tugas Polri," kata Wibowo kepada wartawan, Minggu (11/6/2017).

Dia menambahkan, kegiatan ini juga untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga menjelang digelarnya Operasi Ramadniya 2017. "Alhamdulillah memang setelah kita muter tadi, situasi (keamanan) terjaga seperti saat ini. Mudah-mudahan tetap seperti ini," ujar Wibowo.

Ke depan, Wibowo berharap kegiatan sahur on the road digelar rutin di lokasi-lokasi berbeda.

"Sengaja kita pilih lokasinya di sini (Kragilan) karena menjadi titik keramaian dan dekat dengan Gerbang Tol Ciujung. Ke depannya jika ada waktu saya ingin ke wilayah lainnya seperti ke Cikande, Ciruas," katanya.

Salah satu warga, Nurullah, mengapresiasi kegiatan Polres Serang yang dikemas dalam bentuk sahur on the road. "Dengan kegiatan ini terlihat bagaimana polisi mengayomi warganya. Kita pun senang dapat sahur bersama dengan Pak Kapolres," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)