PPPA Daarul Qur'an Tebar Takjil untuk Pengendara di Jalanan Ibu Kota

Jum'at, 16 Juni 2017 - 17:40 WIB
PPPA Daarul Quran Tebar Takjil untuk Pengendara di Jalanan Ibu Kota
PPPA Daarul Qur'an Tebar Takjil untuk Pengendara di Jalanan Ibu Kota
A A A
JAKARTA - PPPA Daarul Qur’an kembali menebar takjil untuk masyarakat di sejumlah kawasan ibu kota hingga akhir Ramadan. Sudah tiga minggu selama Ramadan ini, kegiatan sebar takjil untuk masyarakat rutin dilaksanakan setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Kegiatan ini akan berlangsung hingga akhir Ramadan nanti.
Diharapkan berbagi takjil bermanfaat untuk masyarakat yang masih berada di jalan dan terjebak kemacetan ibu kota. ''Semoga takjil yang kami bagikan ini bisa mempermudah pengendara membatalkan puasanya,” ujar Koordinator Berbagi Takjil, Didi Kurniawan.
Didi dibantu relawan berbagi takjil begitu semangat menebar manfaat di tengah udara sore yang semakin tak segar dengan knalpot-knalpot kendaraan, suara klakson di antara kemacetan membuat suasana jelang buka puasa semakin bising.
''Kami membagikan takjil ini untuk warga yang masih berada di jalan pada saat waktu berbuka sudah dekat. Tak jarang para pengguna jalan kesulitan membeli makanan untuk berbuka terutama dalam keadaan macet,” tutur Didi.
Hari ini titik distribusi takjil berlokasi di Gerbang Tol Fatmawati 1 dan depan Gedung Graha Saptandra. Daerah ini adalah kawasan padat kendaraan, banyak sekali motor dan mobil yang melintas. Masyarakat begitu antusias menerima takjil dengan berhenti di pingir-pinggir trotoar jalan.
Alhamdulillah, Semoga di lain kesempatan PPPA Daarul Qur'an bisa menebar manfaat lebih banyak dan lebih luas lagi. Serta dapat menciptakan dan melahirkan generasi penghafal Qur’an.Aamiin,” kata Bambang (32), Komandan Security Gedung Graha Saptandra Bambang yang membantu berjalannya kegiatan berbagi takjil.
Sumber: www.pppa.or.id
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)