PPPA Daarul Qur'an Gandeng Malang Strudel Gelar Spiritual Company

Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:26 WIB
PPPA Daarul Quran Gandeng Malang Strudel Gelar Spiritual Company
PPPA Daarul Qur'an Gandeng Malang Strudel Gelar Spiritual Company
A A A
MALANG - PPPA Daarul Qur'an Malang menggandeng Keluarga besar Malang Strudel menggelarSpiritual Company, Kamis (15/6). Gelaran ini bertemakan "Jujur dan Ikhlas dalam Bekerja untuk Semata Mencari Ridho Allah".
Buka puasa bersama dengan karyawan dan anak panti asuhan sudah menjadi agenda rutin Malang Strudel di bulan Ramadan. Kali ini Malang Strudel mengundang anak-anak panti asuhan Sunan Kalijogo bertempat di Resto Dusun Telaga Bountique Villa dan Resort Ngijo, Karang Ploso, Malang.
Suasana restoran sangat nyaman dengan adanya telaga yang sejuk nan asri. Tampak para karyawan dan anak-anak Panti Asuhan Sunan Kalijogo menikmati serangkaian acara. Mulai dari pembukaan, pembacaan tilawah, dan pemberian santunan kepada panti asuhan. Selain itu, ada juga doorprize dan reward bagi empat pegawai terbaik Malang Strudel.
Puncak gelaran ini adalah tausiyah yang disampaikan Ustaz Marzuki Al Hafizh yang membahas tentang rezekihalalan tayyibandengan cara jujur dan ikhlas. HRD Malang Srudel Guniarto mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat ukhuwah antar karyawan divisi. Selain itu, menimbulkan rasa empati kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.
"Perusahaan memberikan fasilitas kepada karyawan untuk beramal. Alhamdulillah, terkumpul dana 5 juta rupiah untuk dana santunan. Kami juga memberikan produk dari Malang Strudel , perlengkapan sholat dan peralatan sekolah," tuturnya.
Ke depannya, Malang Strudel berharap bisa mengembangkan bisnis kuliner dan menjadi icon bagi Kota Malang. Sehingga bisa menarik wisatawan untuk membeli produk Malang Strudel dan berkunjung ke Kota Malang.
Sumber: www.pppa.or.id
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)