MNC Shop Undang Pelanggan Setia Buka Puasa Bersama di Bintaro

Minggu, 18 Juni 2017 - 18:27 WIB
MNC Shop Undang Pelanggan Setia Buka Puasa Bersama di Bintaro
MNC Shop Undang Pelanggan Setia Buka Puasa Bersama di Bintaro
A A A
TANGERANG SELATAN - Media Nusantara Citra (MNC) Shop menggelar acara buka puasa bersama pelanggan setianya (Costumer Loyal) di kawasan Mall Bintaro Xchange, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (18/6/2017).

Acara itu turut dikemas dalam launching produk suatu tablet religi dari City Call, serta pemberian santunan kepada anak yatim. Sejumlah lantunan musik religi, juga turut ditampilkan sebagai hiburan jelang waktu berbuka puasa.

CEO MNC Shop, Jimmy Jeremia menuturkan, acara buka puasa bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan penuh dari pelanggan setia MNC Shop selama ini.

"Saya atas nama Manajemen mengucapkan terimakasih kepada rekan kami City Call, dan Costumer Loyal MNC Shop yang kami undang khusus untuk buka puasa bersama. Saya berharap, acara ini bisa semakin mendekatkan hubungan yang telah terbina selama ini," kata Jimmy dalam sambutannya.

Para pelanggan MNC Shop itu umumnya datang dari berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang. Beberapa diantaranya, mendapatkan doorprize yang sengaja disisipkan pada sela-sela acara itu.

"Costumer loyal kita jumlahnya sangat banyak sekali, namun kali ini yang kita undang terbatas, tentunya yang lokasinya dekat dari acara saja, kebanyakan dari Jakarta, selebihnya dari sekitar sini (Tangerang), memang kita undang khusus," terang Karyadi, Senior Merchandiser MNC Shop.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)