Pesan dan Pujian UAS kepada Ustaz Miftah el-Banjary

Kamis, 31 Oktober 2019 - 17:40 WIB
Pesan dan Pujian UAS kepada Ustaz Miftah el-Banjary
Pesan dan Pujian UAS kepada Ustaz Miftah el-Banjary
A A A
Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) memuji Ustaz Miftah el-Banjary , dai muda asal Kalimantan Selatan, yang eksis memperjuangkan kebenaran termasuk membela UAS ketika segelintir pihak menolak dan memfitnahnya.

UAS menyampaikan pesan khusus di sela-sela acara Tabligh Akbar di area Tanjung Expo Center Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa lalu (29/10/2019). Saat bertemu Ustaz Miftah, UAS memberi semangat untuk terus berdakwah dan mempererat ukhuwah.

Pada kesempatan itu, UAS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ustaz Miftah yang sering membelanya melalui dakwah dan tulisan di berbagai media dan sosial media. UAS berpesan: "Gunakan manfaat sebaik-baiknya. Terus mengaji. Jangan lupa ambil hikmah, 'Al-Hikmatu Dhallatul Mu'min (himah itu milik orang beriman). Faiina wajadaha Fahuwa Ahaqqu Biha (dimana dia mendapatkannya, maka dia lebih berhak mengamalkannya)," kata UAS dalam video yang dipublish MTv el-Banjary.

Ustaz Miftah mengatakan, UAS adalah aset besar bangsa Indonesia. Beliau muda, jenius dan dikenal sebagai dai yang lurus dan lantang menyuarakan kebenaran.

"Tuduhan UAS sebagai ustaz radikal, intoleransi, anti kebhinekaan dan tuduhan lainnya itu tidak benar. Semoga Allah melindungi guru kita Ustaz Abdul Somad," kata Ustaz Miftah.

Untuk diketahui, Ustaz Miftah el-Banjary adalah seorang dai muda lulusan Kairo, Mesir. Dia merupakan motivator dan doktor termuda se-Asia di kampusnya Institute of League Arab Cairo Mesir. Ustaz Miftah juga aktif menulis dan ceramah di berbagai daerah. Beberapa karyanya yaitu buku 'Keajaiban Seribu Dinar', Di Bawah Cahaya Langit Negeri Seribu Menara dan Menyingkap Kode Rezeki Ilahi.

Kini Ustaz Miftah berkiprah dan bermukim di Tabalong Kalimantan Selatan. Penguasaannya terhadap Sastra Arab dan ilmu semantik Alqur'an membuatnya terkenal dan sering diundang menjadi narasumber hingga ke luar negeri.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9549 seconds (0.1#10.140)