Pujian Ustaz Felix kepada NU Saat Reuni Akbar 212

Selasa, 03 Desember 2019 - 13:09 WIB
Pujian Ustaz Felix kepada NU Saat Reuni Akbar 212
Pujian Ustaz Felix kepada NU Saat Reuni Akbar 212
A A A
Reuni Akbar 212 yang dirangkai Maulid Agung kemarin (2/12/2019) memberi kesan tersendiri bagi Ustaz Felix Siauw . Ustaz Felix sengaja datang ke acara yang dihadiri ratusan ribu orang itu, panitia menyebut sejuta orang lebih.

Ustaz Felix menceritakan pengalamannya saat menghadiri Reuni 212 tersebut. "Ada santri lewat pas saya nemenin hadirin di barisan belakang, terus bawa bendera NU ( Nahdlatul Ulama ), lalu nanya 'boleh nggak kibarin bendera NU?". Ya kali gaboleh, bisa kualat jadi batu saya hahaha," kata Ustaz Felix dalam akun IG-nya @felix.siauw, kemarin.

Ustaz Felix kemudian memuji NU. Dia mengatakan bahwa NU itu aset Islam, karamah Hadratussyaikh Hasyim Asy'ari. Kalau NU goyang, ya goyang juga muslim Indonesia, semua saudara dalam keimanan insya Allah.

"Liat aja di gambar, lengkap kan. Ini salah satu wajah #ReuniAkbar212, ada yang sipit, ada yang belok, ada yang item, ada yang kuning, putih, belang lengkap pokoknya," katanya.

Ada juga yang NU, ada Muhammadiyah, ada FPI ada Bang Japar, ada Jawara ada rakyat biasa, ada pendekar. "Alhamdulillah, senang bisa sama orang-orang ini di belakang. Sebab saya hanya penghibur, mereka yang punya pengorbanan, apalagi tim keamanan, salut daah," pujinya.

Ustaz Felix juga mengatakan mereka yang hatinya bersih, secara fitrah menyukai bila ada kebersamaan. Apalagi kebersamaan dalam kebaikan, dalam ukhuwah. Suasana haru dan khusyuk meliputinya.

Tapi kita memang tak bisa mengajar mereka yang hatinya dengki dan bermaksud buruk. Yang bisa kita katakan hanya: "Selama bersyahadat, kamu saudaraku," begitu.

"Hari ini, 4 tahun kita mengingat karunia Allah pada muslim di Indonesia. Ukhuwah memang harus terus digelorakan. Sampai kekuatan itu mewujud jadi kebangkitan," ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)