Dibius, pemudik dibuang di pinggir jalan

Kamis, 09 Agustus 2012 - 11:11 WIB
Dibius, pemudik dibuang di pinggir jalan
Dibius, pemudik dibuang di pinggir jalan
A A A
Sindonews.com - Aksi pembiusan terhadap pemudik kembali terjadi, kali ini menimpa Sukir (32) warga Desa Nggrompol Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen. Usai diberi minuman anti masuk angin, Sukir langsung pingsan dan uang Rp3 juta digondol pelaku.

Sukir tak menyangka bakal bernasib sial, saat itu ia baru aja tiba di Terminal Bungur Asih usai dari Bandara Juanda, Surabaya. Belum lama di dalam terminal, beberapa orang menyapa dan berpura-pura mengenalnya.

Dari sini Sukri sudah masuk jebakan pelaku dengan meladeni obrolan mereka. selang beberapa lama, para pelaku menawarkan tumpangan kepada Sukri. Karena melihat mereka seperti orang baik, akhirnya Sukri mau ikut dengan mereka.

Dalam perjalanan dari Surabaya ke Mojokerto, seorang pelaku memberikan minuman anti masuk angin. Dalam tempo hitungan menit, kepala Sukir langsung berputar dan pingsan.

Dalam keadaan tak sadarkan diri, Sukir dibuang pelaku di warung pinggir jalan raya Kota Mojokerto. Sukir ditemukan pemilik warung dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Magersari, kota Mojokerto.

Kasat Reskim Polres Mojokerto, AKP Luwi Nur Wibowo mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan korban dan sejumlah saksi mata. Diduga masih ada satu korban yang berada di dalam mobil pelaku.

"Kami tengah mengejar tersangka, kemunkinan masih ada seorang korban di dalam mobil pelaku." katanya, Kamis (9/8/2012).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8241 seconds (0.1#10.140)