Pemkot Depok didesak tutup lokasi maksiat

Minggu, 07 Juli 2013 - 17:26 WIB
Pemkot Depok didesak tutup lokasi maksiat
Pemkot Depok didesak tutup lokasi maksiat
A A A
Sindonews.com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok Habib Idrus Al Gadri mendesak Pemerintak Kota (Pemkot) Depok untuk menutup tempat lokalisasi.

Selain itu, kata dia, pihaknya akan melakukan aksi tarhib Ramadan dengan konvoi keliling dengan jumlah peserta aksi sekitar 1.000 massa laskar FPI Kota Depok.

"Besok hari kita ribuan laskar FPI Kota Depok akan tarhib Ramadan dengan konvoi keliling yang menyerukan agar lokasi maksiat di Kota Depok untuk ditutup kalau perlu dibongkar sebelum bulan Ramadan," tegasnya di Depok, Minggu (7/7/2013).

Idrus mengajak pihak-pihak untuk berani membersihkan tempat-tempat hiburan yang diduga dibekingi oleh oknum aparat.

Dia meminta, kepada Pemkot Depok untuk menutup kafe remang-remang di Pondok Rangon, Harjamukti, Cimanggis, Meski sudah disegel dua kali, anggota FPI masih mendapatkan temuan kafe itu tetap buka secara diam-diam, bahkan ada yang terang-terangan.

"Kami rasa lokalisasi Pondok Rangon diduga juga dibekingi oleh oknum aparat, kita masih menyelidiki oknum tersebut untuk kita laporkan keatasannya. Kalau mau larang sweeping, ya tutup dulu lokasi maksiat," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)