Ramadan, Aher & Deddy Mizwar tarawih keliling Bandung

Senin, 08 Juli 2013 - 13:54 WIB
Ramadan, Aher & Deddy Mizwar tarawih keliling Bandung
Ramadan, Aher & Deddy Mizwar tarawih keliling Bandung
A A A
Sindonews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar, berencana menggelar tarawih keliling (tarling) disemua kabupaten dan kota, se-Jawa Barat dalam kurun satu bulan.

"Mudah-mudahan saya bisa mengelilingi semua kabupaten dan kota di Jawa Barat," kata Aher di Pusdai, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (8/7/2013).

Lokasi yang jadi tempat tarawih adalah masjid yang berada di pusat kota kabupaten dan kota yang bersangkutan. Agar bisa berkeliling ke semua daerah, Aher akan berbagi tugas dengan Deddy Mizwar.

"Nanti dibagi dua supaya cukup waktunya. Kalau berdua, nanti tidak cukup waktunya," jelasnya.

Soal kepastian puasa, Aher sendiri masih menunggu keputusan dari pemerintah. Sehingga belum bisa dipastikan kapan tarawih mulai digelar. Tapi yang jelas Aher akan memulai tarawih kelilingnya dari Bandung.

"Kalau Menteri Agama memutuskan besok puasa, saya tarawih di sini (Masjid Pusdai). Kalau puasa Rabu, saya juga akan tarawih di sini," tandas Aher.

Tarawih keliling merupakan kebiasaan yang selalu dilakukan Aher saat menjadi gubernur. Dengan cara itu, dia bisa langsung bersilaturahmi dan menyapa dengan masyarakat di berbagai daerah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)
pixels