H-7 hingga H+7 Bandara Soetta tak melayani penjualan tiket

Kamis, 18 Juli 2013 - 19:15 WIB
H-7 hingga H+7 Bandara...
H-7 hingga H+7 Bandara Soetta tak melayani penjualan tiket
A A A
Sindonews.com - Bandara internasional Soekarno-Hatta (Soetta) H-7 sampai +7 Lebaran tidak membuka pelayanan penjualan tiket. Hal itu untuk menghindari adanya calo tiket yang berkeliaran di Bandara Soetta itu.

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Bram Bharoto Tjiptadi mengatakan, hal itu merupakan buah dari kerja sama antara pengelola bandara PT Angkasa Pura II, dengan maskapai penerbangan yang ada di bandara itu.

"Berarti itu calo, kalau ada yang masih jual di bandara. Dan, kita enak menangkapnya," katanya di Jalan Raya Bandara, Kota Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2013).

Maka itu, dia mengimbau agar masyarakat yang hendak pulang kampung atau mudik menggunakan pesawat terbang untuk segera membelinya melalui online.

"Tetapi ini khusus yang domestik ya. Kita menghindari calo, dan agar penumpang tidak terburu-buru. Jadi datang ke bandara itu sudah siap, tidak membeli tiket, siap berangkat ketika ada di bandara," terangnya.

Soal extra flight, Bram mengaku, sama. Pihaknya, berharap penumpang tidak berangkat pada saat di golden time. "Hindari jangan pas digolden time," tuntasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)