Selama mudik, polisi siapkan parkir gratis

Jum'at, 26 Juli 2013 - 08:50 WIB
Selama mudik, polisi siapkan parkir gratis
Selama mudik, polisi siapkan parkir gratis
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya memberikan kesempatan kepada para pemudik untuk menitipkan sepeda motornya di kantor polisi selama warga Jakarta melakukan mudik ke kampung halamannya.

Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan ke masyarakat dan upaya antisipasi adanya pencurian di rumah kosong yang mengincar motor atau mobil.

"Kalau motor atau mobil, terutama motor kalau mau dititipkan di kantor polisi seperti di Polres atau Polsek-Polsek silakan. Kalau memang halaman Polsek luas dan dimungkinkan, silakan dititipkan," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Sudjarno, Kamis 25 Juli 2013.

Sudjarno mengatakan nantinya baik motor maupun mobil yang dititipkan pastinya akan dijaga oleh anggota kepolisian yang bertugas piket dan memang bertugas jaga selama Lebaran.

"Titip motor dan mobil ke kami free, akan dijaga. Yang penting halaman Polsek luas dan mencukupi," katanya.

Dia juga menegaskan, jika dalam proses parkir tersebut asa Polsek atau Polres yang minta biaya untuk parkir harap dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Enggak ada itung-itungan. Itu dijaga. Kalau ada Polsek yang minta tarif kasih tahu saya. Sejauh itu memang halaman ada dan tempat mencukupi silakan," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)