Perbaikan jalan Jombang-Kediri-Malang akan ganggu pemudik

Senin, 29 Juli 2013 - 08:50 WIB
Perbaikan jalan Jombang-Kediri-Malang akan ganggu pemudik
Perbaikan jalan Jombang-Kediri-Malang akan ganggu pemudik
A A A
Sindonews.com – Perbaikan jalan di sejumlah wilayah di Jawa Timur hingga saat ini belum selesai diperbaiki. Padahal musim mudik sudah mulai nampak di sejumlah wilayah Jawa Timur.
Seperti pelebaran di Jalan Raya Jombang-Kediri atau Jombang-Malang misalnya, aktivitas pengerjaan sampai kini masih terus berlangsung. Bila tidak segera dihentikan, dikhawatirkan proyek tersebut justru akan mengganggu arus lalu lintas pada masa mudik mendatang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah pekerja masih terus melakukan pengaspalan di Jalan Raya Desa Blimbing Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Ruas jalan penghubung antara Kabupaten Jombang dengan Kabupaten Malang dan Kediri ini, diperlebar dari sebelumnya yang hanya 6 meter menjadi 8,10 meter. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, pelaksana proyek berjanji akan segera menghentikan seluruh pengerjaan jalan maksimal hari Rabu mendatang.

Sedangkan untuk bagian-bagian yang masih belum selesai termasuk pembuatan marka jalan, akan dilanjutkan kembali beberapa hari setelah Lebaran nanti. (mukhtar bagus)
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)