Perempuan Hanura sebar 1.000 takjil

Rabu, 31 Juli 2013 - 18:46 WIB
Perempuan Hanura sebar 1.000 takjil
Perempuan Hanura sebar 1.000 takjil
A A A
Sindonews.com - Aksi simpatik dilakukan Perempuan Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam mengisi bulan suci Ramadan 1434 H. Menanti waktu berbuka, mereka membagikan 1.000 paket makanan berbuka (takjil) kepada para pengendara yang melintas di depan Kantor DPP Hanura di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua Badan Kehormatan Perempuan Hanura Liliana Tanoesoedibjo mengatakan kegiatan pembagian takjil yang rutin diadakan perempuan Hanura adalah bentuk perhatian kepada para pengendara yang tengah berpuasa namun tidak sempat membeli makanan berbuka.

"Kegiatan semacam ini cukup baik ya soalnya kita akan membagikan takjil untuk orang yang akan berbuka puasa," jelas Liliana, Rabu (31/7/2013).

Hal senada disampaikan oleh Ketua Badan Kehormatan Perempuan Hanura Rugaya Wiranto yang menjelaskan, perempuan Hanura sebagai organisasi sayap partai mempunyai tugas yang juga penting untuk membantu masyarakat.

"Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari perempuan Hanura dalam membantu masyarakat yang kurang mampu atau tidak sempat membeli makanan berbuka jadi kami sediakan takjilnya," katanya.

Untuk diketahui pembagian 1.000 takjil di depan DPP berlangsung hanya kurang dari 20 menit. Para pengendara yang tahu adanya kegiatan pembagian takjil langsung menepikan kendaraanya.

Hadir pula dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sejumlah pengurus Perempuan Hanura seperti Ketua Umum Perempuan Hanura Amalia A Yani, serta Wakil Bendahara Perempuan Hanura Deborah Debby Wage.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)