AGP gelontorkan 375 paket sembako murah di Depok

Kamis, 01 Agustus 2013 - 13:46 WIB
AGP gelontorkan 375...
AGP gelontorkan 375 paket sembako murah di Depok
A A A
Sindonews.com - Untuk membantu warga tak mampu di Depok, Artha Graha Peduli (AGP) menyalurkan 375 paket sembako murah di RW 05, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Pasar Murah ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan AGP tiap tahun.

"Kami mempunyai misi untuk membantu warga yang kurang mampu," kata koordinator AGP Riza Hidayat, Kamis (1/8/2013).

Satu paket sembako murah itu berisi kebutuhan pokok, seperti mie instan, tepung terigu, minyak senilai Rp50 ribu namun dijual hanya Rp25 ribu.

"Kami subsidi 50 persen untuk meringankan beban masyarakat," ucap Riza Hidayat yang juga menjabat sebagai Vice Presiden Operation Electronic City Indonesia.

Ia mengatakan paket sembako murah tersebut berisi beras, gula, tepung dan lainnya. Untuk ketertiban penyaluran sembako murah tersebut, AGP bekerjasama dengan RT/RW setempat.

Setiap warga yang mendapatkan sembako murah tersebut, sebelumnya didata oleh pengurus RT dan RW setempat. Nantinya mereka akan mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan satu paket sembako.

Sementara itu salah seorang warga Depok yang mendapatkan sembako murah Jariyah mengatakan, kegiatan ini sangat membantu dirinya. Ia berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan bukan hanya dibulan Ramadan saja tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

"Kalau harga sembako murah tentunya meringankan biaya sehar-hari," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)