Lebaran, Kota Malang dijaga seribu polisi

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 14:30 WIB
Lebaran, Kota Malang dijaga seribu polisi
Lebaran, Kota Malang dijaga seribu polisi
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor Malang Kota menerjunkan seribu personelnya, dan tim khusus untuk pengamanan libur Lebaran 2013. Tim khusus yang diterjunkan, jumlahnya dirahasiakan dan disebar di titik-titik yang rawan terjadi aksi kejahatan jalanan.

Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Dwiko Gunawan mengatakan, seribu polisi ini juga disebar di tujuh pos pengamanan yang telah disiapkan seperti di Terminal Arjosari, pertigaan Blimbing, Jembatan Soekarno-Hatta, Kacuk, Klenteng, Mitra 1, dan simpang empat Sawojajar.

Selain pos pengamanan, personel polisi ini juga ditempatkan di empat pos pantau Adiputro, Terminal Landungsari, Pasar Baru dan Gadang, serta satu pos pelayanan di depan Stasiun Kota Baru. "Pos keamanan merespon semua keluhan gangguan kejahatan," katanya, Jumat (2/8/2013).

Menurutnya, 300 personel itu nanti akan berjaga atau stanby di semua pos yang telah disediakan. Sementara itu, 700 personel lainnya melakukan patroli di wilayah yang dianggap rawan di seluruh Kota Malang. Sedangkan tim khusus, disebar di titik-titik rawan kejahatan jalanan dan di pusat keramaian, seperti tempat rekreasi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)