Golkar lepas ribuan pemudik

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 12:34 WIB
Golkar lepas ribuan pemudik
Golkar lepas ribuan pemudik
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie melepas ribuan pemudik yang diberangkatkan dari Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Dengan didampingi beberapa pengurus partai, pria yang biasa disapa Ical tersebut melepas sekitar 1000 pemudik gratis yang sudah setia menunggu di dalam bus. Ical berpesan kepada pemudik agar menjaga kesehatannya selama perjalanan mudik.

"Dengan ini saya lepas kegiatan mudik bersama ini, mudah-mudahan sehat, selamat sampai tujuan semuanya, dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," ujar Ical, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (3/8/2013).

Selain itu, mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat tersebut juga berpesan kepada sopir dan kenek agar tidak memaksakan di perjalanan saat kondisi lelah. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

"Saya juga berpesan kepada para supir, kenek jangan paksakan kalau kondisi ngantuk. Istirahat sebentar jangan memaksakan," ajaknya.

Turut mendampingi Ical beberapa pengurus partai seperti Anggota DPR RI Azis Syamsudin, Lalu Mara dan pimpinan pengurus partai Golkar lainnya. Dengan mengenakan jas kebesaran Golkar berwarna kuning, Ical secara simbolisasi melepas seribuan pemudik tepat didepan kantor Golkar.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)