Parra Indonesia bangun 50 posko mudik

Minggu, 04 Agustus 2013 - 16:18 WIB
Parra Indonesia bangun 50 posko mudik
Parra Indonesia bangun 50 posko mudik
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka menyambut arus mudik Lebaran Idul Fitri 2013, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Posko Mudik di 50 titik yang tersebar di seluruh pulau Jawa.

Program ini akan dilaksanakan pada 1-7 Agustus 2013 atau H-7 Lebaran. Selain posko mudik, pada hari sebelumnya Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa juga memberangkatkan sekira 13.559 pemudik dari Jakarta dalam mudik gratis bersama PAN, yang digelar di Parkir Hall A Basket, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 3 Agustus 2013.

Kali ini Penegak Amanat Reformasi Rakyat (Parra) Indonesia, sebagai salah satu organisasi sayap PAN yang dikomandoi oleh Rusli Halim Fadli, ditunjuk sebagai pelaksana program posko mudik Posko Aksi Nyata bersama Pak Hatta.

Setelah sukses me-launching pada 1 Agustus 2013, pada hari ke-4 ini, 50 posko mudik PAN tetap siap siaga menyambut dan melayani para pemudik yang melintas.

“50 posko itu tersebar di sepanjang rute mudik dengan dilengkapi berbagai fasilitas yang disediakan, seperti bengkel darurat, toilet, tempat istirahat, tempat menyusui, pijat refleksi, P3K dan hidangan rakyat (takjil) yang memungkinkan bagi para pemudik tetap bugar dan ceria selama dalam perjalanan," kata Rusli.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini menjelaskan, Program ini sebagai salah satu bentuk komitmen dan langkah konkret PAN dalam melaksanakan aksi nyata terhadap rakyat.

"PAN tidak hanya melakukan kegiatan untuk kepentingan kader dan partai semata, tetapi secara langsung melakukan kegiatan aksi nyata di masyarakat khususnya yang menyangkut kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup masyarakat," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)