Ramadan & Lebaran, Sahid Jaya Makassar sajikan menu nusantara

Selasa, 06 Agustus 2013 - 13:49 WIB
Ramadan & Lebaran, Sahid Jaya Makassar sajikan menu nusantara
Ramadan & Lebaran, Sahid Jaya Makassar sajikan menu nusantara
A A A
Sindonews.com - Selama Ramadan hingga libur Lebaran, Hotel Sahid Jaya Makassar menyajikan menu nusantara dengan harga paker promo Ramadan, dengan chef yang sudah berpengalaman.

"Kami menyajikan Kampung Ramadan dengan penyajian menu nusantara dengan harga Rp35 ribu per porsi," ungkap Public Relation (PR) Hotel Sahid Jaya Makassar Leonora Matulessy kepada wartawan di Makassar, Selasa (6/8/2013).

Selain itu, untuk memanjakan pelanggannya, Sahid Jaya juga menyiapkan paket halal bi halalnya dengan harga Rp70 ribu sampai Rp90 ribu per pax, yang berlaku hingga akhir Agustus mendatang.

Menurut Nora sapaan dari Leonora, pihaknya telah menggelar Promo Ramadan ini mulai tanggal 1 Juli hingga 10 Agustus nanti. Promo Ramadan itu, kata dia, terdiri dari paket kamar Ramadan harganya Rp600 ribu per nett dengan berbagai fasilitas.

"Untuk bisa mendapatkan paket promo tersebut, bisa langsung datang atau reservasi ke Hotel Sahid Jaya Makassar Jalan Ratulangi Nomor 33 telpon 0411875757," tuturnya.

Selain itu, selama Bulan Ramadan ini, Hotel Sahid juga mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama, dengan kaum Duafa, karyawan, persatuan hotel republik Indonesia, pembagian Zakat, Infaq dan Shadaqah kepada beberapa panti Asuhan yang berada di areal sekitar hotel Sahid Jaya Makassar.

Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian sosail dari manajemen Hotel Sahid Jaya Makassar, terhadap sesama warga yang kurang mampu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3390 seconds (0.1#10.140)