Muspida Depok akan pantau malam takbir

Rabu, 07 Agustus 2013 - 17:11 WIB
Muspida Depok akan pantau malam takbir
Muspida Depok akan pantau malam takbir
A A A
Sindonews.com - Untuk takbiran malam nanti, Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Depok akan memantau jalannya takbiran di sejumlah kawasan. Disarankan, warga untuk tidak melakukan konvoi dan menggemakan takbir di masjid-masjid.

Pemantauan akan dilakukan langsung oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko dan Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad.

Kasubag Humas Pemerintah Kota Depok Dericko Widodo mengatakan pemantauan akan dilakukan setelah salat Isya. Pemantauan gabungan saat malam takbir rutin dilakukan setiap tahun.

Rencananya, Wakil Wali Kota Depok akan berkeliling langsung dengan rute Balai Kota-Terminal-SPBU Margonda-Akses UI-Jalan Raya Bogor-Juanda/Simpangan Depok-Tole Iskandar/Siliwangi-Jalur Sejajar Rel.

Sementara itu, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail hingga kini masih berada di tanah suci karena tengah menjalankan ibadah umrah. Solat idul fitri di Balai Kota Depok akan dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Depk Idris Abdul Shomad.

"Informasi terakhir Pak Wali Kota akan pulang dari umrah tanggal 8 Agustus, kemungkinan solat idul fitri disana," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)
pixels