Halal bihalal, Atut ajak masyarakat jaga soludaritas

Selasa, 13 Agustus 2013 - 19:52 WIB
Halal bihalal, Atut ajak masyarakat jaga soludaritas
Halal bihalal, Atut ajak masyarakat jaga soludaritas
A A A
Sindonews.com - Gubernur mengajak seluruh aparatur Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk menjaga kebersamaan dan soliditas, untuk melaksanakan pembangunan di Provinsi Banten.

Ajakan tersebut disampaikan Gubernur kepada seluruh aparatur Pemprov Banten dalam acara Halal Bihal dengan aparatur Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Banten Rano Karno Sekretaris Daerah Provinsi Banten Muhadi dan seluruh kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Halal bihalal tersebut, juga diisi dengan ceramah agama dari Wawan Wahyudin. Dalam kesempatan tersebut Gubernur menjelaskan, dalam rangka mencapai masyarakat Banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa memerlukan peran serta seluruh komponen masyarakat Banten.

"Kami tidak bisa berjalan sendiri untuk melaksanakan amanat masyarakat Banten," katanya.

Gubernur juga mengatakan, setiap komponen masyarakat memiliki peran masing-masing dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Banten. Setiap aparatur Pemprov Banten memiliki tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagaimana sudah tertuang dalam peraturan perundang-undangan.

"Untuk itu, semua aparatur harus melihat tufoksi tersebut," tandasnya.

Gubernur mengajak, halal bihalal merupakan kesempatan untuk meningkatkan kinerja aparatur. "Mari mulai sekarang kita banyak bekerja, bukan banyak bicara," katanya.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Wawan Wahyudin memaparkan Banten sangat kondusif selama bulan Ramadan. Alhamdulillah, tidak terjadi bencana dan kejadian yang mengganggu stabilitas keamanan.

Untuk itu, dalam kesempatan halal bihalal ini, penceramah mengajak seluruh masyarakat Banten untuk bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)