alexametrics

Syukuran HUT Bhayangkara Alex Noerdin Buka Bersama Jajaran Polda Sumsel

loading...
Syukuran HUT Bhayangkara Alex Noerdin Buka Bersama Jajaran Polda Sumsel
Syukuran HUT Bhayangkara Alex Noerdin Buka Bersama Jajaran Polda Sumsel
PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin berbuka bersama jajaran Kepolisian Daerah Sumsel, Ketua DPRD Sumsel Wasista Bambang Utoyo dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Bambang Budi Waluya dalam acara syukuran pembinaan tradisi Bhayangkara ke-68 tahun 2014, Selasa malam 1 Juli, di Masjid Assa'adah, Mapolda Sumsel.

Gubernur H Alex Noerdin mengatakan, tugas Polri untuk melindungi masyarakat, menjaga nama baik mereka dari pencemaran, serta memberi jaminan kehidupan umum yang tertib dan aman bukanlah tugas yang ringan.



Untuk itu, atas nama 8 juta lebih rakyat Provinsi Sumsel Gubernur Sumsel H Alex Noerdin sangat berterima kasih kepada kepolisian yang selalu berupaya optimal dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk dalam mendukung kelancaran kegiatan yang dilakukan Pemprov Sumsel baik yang berskala nasional hingga di tingkat internasional.

Alex menegaskan, pada September mendatang Pemprov Sumsel akan menjadi tuan rumah perhelatan Internasional Negara-negara Islam Jammiyatul Qurro wal Huffadz (JQH) dan MTQ Internasional.

Sedangkan pada November akan menjadi tuan rumah Asean University Games." Untuk itu, kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman dengan keikutsertaan Polri dalam mendukung kegiatan tersebut," timpalnya.

Melalui kesempatan ini Gubernur Alex Noerdin juga menyampaikan bahwa saat ini kita sedang menjalani salah satu bagian penting proses demokrasi di Indonesia berupa Pemilihan umum langsung Presidan dan Wakil Presiden.



"Berkaitan dengan itu, agar tercipta situasi kondusif baik menjelang, pada saat dan setelah penyelenggaraan pemilu, diharapkan kepada Polda Sumsel,untuk dapat mewujudkan sinergitas antar Polri, TNI, serta intansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan pemilu ini," timpalnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan, menghadapi Pilpres, Polda Sumsel beserta seluruh anggota akan siap mensukseskan berbagai tahapan-tahapan Pemilu 2014 khususnya di Provinsi Sumsel. Selain itu, Polri juga telah berkomitmen untuk bersifat netral padal pemilihan umum.
(sms)
cover top ayah
وَمَنۡ اَحۡسَنُ قَوۡلًا مِّمَّنۡ دَعَاۤ اِلَى اللّٰهِ وَعَمِلَ صَالِحًا وَّقَالَ اِنَّنِىۡ مِنَ الۡمُسۡلِمِيۡنَ
Orang yang lebih baik perkataannya adalah orang yang menyeru kepada Allah dan mengerjakan kebajikan serta berkata, “Sungguh, aku termasuk orang-orang yang berserah diri?”

(QS. Fussilat:33)
cover bottom ayah
preload video
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak