Rayakan Ramadan dan Idul Fitri di Harris Hotel Kelapa Gading

Jum'at, 11 Juli 2014 - 17:44 WIB
Rayakan Ramadan dan Idul Fitri di Harris Hotel Kelapa Gading
Rayakan Ramadan dan Idul Fitri di Harris Hotel Kelapa Gading
A A A
Marhaban ya Ramadan!

Selama bulan Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading mengundang Anda bersama keluarga, kolega dan rekan-rekan Anda untuk berbuka puasa di HARRIS Cafe. Restoran yang berlokasi di area lobi ini menggelar beragam hidangan tradisional Indonesia yang tersaji mulai dari Tajil hingga menu penutup.

Suasana yang nyaman di HARRIS Cafe dapat menjadi alternatif tempat yang tepat untuk berbuka puasa. Anda dapat menikmati Tajil Buffet yang tersedia. Di antaranya kurma, kolak, aneka bubur, aneka kue, teh atau kopi, dan sebagainya. Tajil Buffet ditawarkan seharga Rp59.000 untuk net/orang.

Bagi Anda yang lebih berminat berbuka puasa dengan santap malam, HARRIS Café juga menyediakan Ramadhan Buffet Dinner seharga Rp158.000 net/orang. Berbagai pilihan menu utama khas Indonesia seperti Gurame Asam Manis, Tongseng Kambing, Udang Telur Asin, Cumi Cabai Hijau dan masih banyak lagi telah disiapkan khusus oleh Executive Chef Anton Sujarwo dan timnya.

Spesial selama bulan Ramadhan ini juga, raih kesempatan untuk menjadi pemenang dalam Quiz Twitter kami di @HARRISKlpGading. Tajil Buffet dan Ramadhan Buffet Dinner yang tersedia pada pukul 05.30 pm hingga 09.00 pm.

"Waktu berbuka puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim selepas berpuasa seharian penuh. Untuk menghibur para tamu, kami juga menghadirkan sajian musik dari grup akapela Nasyid pada pukul 06.00 pm – 09.00 pm," kata Jean Pierre Serfaty, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.

"Pada kesempatan ini, kami dengan tulus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Idul Fitri 1434 H bagi para tamu kami beserta keluarganya yang merayakan," tambahnya.

Selain paket berbuka puasa, HARRIS Cafe juga menyediakan paket Lebaran Lunch Buffet pada hari raya Idul Fitri. Nikmati menu khas Lebaran seperti Ketupat Sayur, Opor Ayam, Sambal Goreng Kentang & Ati, Sambal Goreng Krecek dan Roasted Chicken seharga Rp 158.000net/person.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading di 021-4587 8200. Informasi lengkap juga dapat dilihat di Facebook: HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading atau Twitter: @HARRISKlpGading.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)