Ngabuburit Sambil Belanja Jajanan Pasar

Sabtu, 19 Juli 2014 - 14:34 WIB
Ngabuburit Sambil Belanja Jajanan Pasar
Ngabuburit Sambil Belanja Jajanan Pasar
A A A
DEPOK - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2014, pusat perbelanjaan Margo City membuat Program Ngabuburit yang dilaksanakan setiap hari selama bulan puasa. Konsepnya unik, Ngabuburit dilaksanakan di pelataran Margo City dengan konsep ruang terbuka (outdoor).

Marcomm & Event Manager Margo City Rani Fitriawati Tjaja mengatakan alasan pemilihan tema "Margo City Ngabuburit" ini adalah agar pengunjung yang sedang berpuasa dan menghabiskan waktu dengan santai.

"Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 4-27 Juli 2014 di area pedestrian, Margo Friday Jazz Stage mulai pukul 16.00 - 20.00 WIB, sehingga pengunjung bisa sambil santai beli jajanan pasar menunggu waktu berbuka," kata Rani kepada wartawan, Sabtu (19/7/2014).

Margo City Ngabuburit akan dimeriahkan oleh musik dan artis seperti Dwi Andika, Gzella Bad, kegiatan marawis, Rampak Bedug, Stand Up Comedy, penampilan para pelajar Depok, serta penampilan Lenong Cabe Rawit Pimpinan Harry De Fretes.

Aneka ragam jajanan yang berpartisipasi yakni Pawon Nyonya, siomay, bakpau, puding, popcorn, batagor, baso, serta supporting Badan Wakaf Al Quran serta Aksi Cepat Tanggap (ACT).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)