Sindonews.com Wisuda 5.000 Imam Masjid Penghafal Alquran

Minggu, 20 Juli 2014 - 16:24 WIB
Sindonews.com Wisuda 5.000 Imam Masjid Penghafal Alquran
Sindonews.com Wisuda 5.000 Imam Masjid Penghafal Alquran
A A A
JAKARTA - Sindonews.com dan Askar Kauny yang didukung penuh oleh PT Telkom speedy Instant dan Indihome, menyelenggarakan wisuda akbar 5.000 Imam Masjid menghafal Alquran di dua kota serentak.

Di Jakarta berpusat di Jakarta Islamic Center dan di Pasuruan, Jawa Timur. Wisuda akbar ini dilaksanakan Minggu (20/7/2014). GM Sales dan Event Sindonews.com Rini Irawati Nuruda mengatakan, Sindonews.com mendukung penyebarluasan informasi dan pengetahuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Ramadan kali ini.

"Kami Sindonews.com mendukung penuh penyebarluasan informasi dengan memberikan sebuah konten islami dalam menghafal Alquran dengan mudah dengan mengakses dari Sindonews.com dimana saja secara streaming," kata Rini Irawati Nuruda di Masjid Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara.

Rini menjelaskan, even ini merupakan rangkaian kegiatan yang diawali pada 28 Juni 2014 dengan melakukan pembukaan pelatihan menghafal Alquran di 2 kota, dilanjutkan pembelajaran dengan sistem melihat video tutorial Ustaz Bobby Herwibowo di kanal Ramadan Sindonews.com yang dapat di akses setiap saat gratis.

Puncak kegiatan ditutup dengan prosesi wisuda hafalan Alquran dengan live streaming di dua kota. Pantauan Sindonews.com terdapat seribu lebih peserta dari perwakilan berbagai daerah yang datang pada pelaksanaan wisuda hari ini dan secara lagsung di siarkan secara streaming dari jakarta dan Pasuruan.

Imam Arianto Sales Manager Sindonews.com menambahkan, para pemenang terbaik dalam kegiatan ini akan mendapatkan hadiah dari Sindonews dan sponsor lainnya seperti, PT Telkom speedy Instant dan Indihome,Tqzkia Tours, Duta faras.

Masing-masing pemenang akan mendapat hadiah menarik seperti juara pertama dan kedua akan mendaptkan hadiah umrah dan uang tunai, dan juara harapan hanya mendapatkan uang tunai dengan total Rp75 juta rupiah.

Selain itu peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa voucher dimana nantinya bagi perserta yang mendapatkan vocher akan mengikuti training dari ustad Boby.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)