Mahasiswi Asal Bekasi Ini Dapat Hadiah Umrah dari Sindonews.com

Minggu, 20 Juli 2014 - 17:49 WIB
Mahasiswi Asal Bekasi Ini Dapat Hadiah Umrah dari Sindonews.com
Mahasiswi Asal Bekasi Ini Dapat Hadiah Umrah dari Sindonews.com
A A A
JAKARTA - Dara Mutiara Anisa asal Bekasi Utara dan Astrid Nurilamiah asal Jakarta Pusat, peserta wisuda akbar 5.000 imam masjid menghafal Alquran ini mendapatkan hadiah umrah.

Hadiah umrah ini merupakan hasil kerjasama Sindonews.com dan PT Telkom. Dalam acara Sajadah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Sindonews dan PT Telkom Speedy, Dara dan Astrid berhak mendapatkan umrah karena mengahafal dengan baik surah Arrahman dan surah Alwaqiah.

Ustad Boby Heriwibowo mengatakan, para peserta mengikuti geraknan visualisasi dengan tangan dan menhafal nama-nama benda sebanyak 40 nama.
"Metode menghafal menggunakan gerakan adalah 200 lebih jenius dari pada menghafal dengan metode lain,"

Kepada Sindonews.com, Dara mengungkapkan, sangat senang dan antusias sekali, karena perjuangannya dalam mengikuti kegiatan Islami, dan dirinya akan memberikan hadiah umroh untuk ibunda tercintanya.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Allah SWT, Sindonews.com dan PT Telkom Speedy yang telah mengadakan acara seperti ini, saya nggak nyangka dapat hadiah umrah,"ujar Dara.

Dara merupakan salah satu peserta terbaik dalam menghafal dan cepat menjawab surat Arrahman dan Alwaqiah dalam bentuk pertanyaan dari Ustad Boby , dan wanita berparas manis ini adalah Mahasiswa STIU Daruh Hikmah di Jati Asih semester 5 Jurusan Tafsir Hadis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)