Tutorial Menghafal Alquran di Kanal Ramadan Sindonews.com Sangat Mudah Dipelajari

Minggu, 20 Juli 2014 - 19:08 WIB
Tutorial Menghafal Alquran di Kanal Ramadan Sindonews.com Sangat Mudah Dipelajari
Tutorial Menghafal Alquran di Kanal Ramadan Sindonews.com Sangat Mudah Dipelajari
A A A
JAKARTA - Para peserta kegiatan menghafal Alquran semudah senyuman mengaku sangat mudah menghafal dengan adanya video tutorial Ustad Boby Heriwibowo di kanal Ramadhan Sindonews.com.

Setelah peserta mengikuti rangkaian training pembelajaran lewat metode secara langsung di Masjid Jakarta Islamic Center oleh ustad Boby pada 28 Juni 2014, peserta juga membekali diri dengan mengikuti tutorial bagaimana cara menghafal surat Alquran lewat media streaming menggunakan internet.

Pada pelaksanan test dan wisuda akbar 5.000 Imam Masjid menghafal Alquran di Jakarta Islamic Center yang digelar Sindonews.com dan Askar Kauny serta didukung penuh oleh PT Telkom speedy Instant dan Indihome, terlihat peserta dengan mudahnya menjawab beberapa pertanyaan dari Ustad Boby.

Di antara mereka mengaku tidak merasa kesulitan karena mereka awalnya sudah meempersiapkan diri dalam mempelajari metode menghafal dengan gerakan yang cukup berhasil di aplikasikan.

" Alhamdulillah dengan adanya video streaming di sindonews.com saya bisa menghafal surat Al-quran dengan mudah tanpa susah payah," ujar Galih peserta asal Jakarta Utara,di Masjid Islamic Jakarta Center,Minggu,(20/7/2014).

Rini Irawati Nuruda,GM Sales dan Event Sindonews.com menegaskan, pihaknya akan terus memberikan kemudahan kepada msyarakat dalam menghafal Alquran lewat kanal Ramadan Sindonews.com dan kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan dengan sekala lebih besar lagi.

"Insyallah kami dari Sindonews.com akan terus berusaha dalam memberikan fasilitas kepada masyarakat dalam menghafal Alquran agar leboh mudah dimana saja dan kapan saja," ujarnya.

Ustad Boby menambahkan, kedepannya akan mengadakan acara yang lebih besar seperti ini karena hari ini sudah sukses dan banyak masyarakat yang antusias mengakses Sindonews.com hampir 5.000 pengunjung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)