Sindo Trijaya Siap Hadirkan Informasi Mudik 2014

Senin, 21 Juli 2014 - 10:15 WIB
Sindo Trijaya Siap Hadirkan Informasi Mudik 2014
Sindo Trijaya Siap Hadirkan Informasi Mudik 2014
A A A
JAKARTA - Sindo Trijaya FM, salah satu radio milik MNC Grup kembali menggelar liputan mudik 2014. Seperti tahun sebelumnya, Sindo Trijaya akan mengirimkan para reporter pilihan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang tengah melakukan mudik terutama yang menggunakan jalur darat.

Sebanyak 12 reporter dan bantuan reporter dari berbagai daerah yang memiliki jaringan Sindo Radio maupun radio milik MNC Grup lainnya akan siap memberikan info mengenai berbagai macam hal seputar mudik.

Kepolisian Republik Indonesia menyambut hal baik ini, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Brigjen Pol Boy Rafli Amar yang hadir dalam acara launching program Liputan Mudik 2014 di 50 kota ini menyatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan baik bersama Sindo Trijaya FM untuk memberikan informasi yang tepat dan akurat.

"Kita akan turut berkontribusi ketika ada info-info seperti himbauan kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas, kemudian info seperti lalin mana yang tengah mengalami kemacetan atau faktor yang menyebabkan kemacetan tersebut sehingga membuat pemudik dapat berjalan dengan lancar diperjalanan, dan saya rasa bisa di share oleh sindo trijaya," ujar Boy di Lobi Utama MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014).

Senada dengan Boy, Managing Director MNC Radio Networks, Denny J. Sompie, mengaku hal ini telah menjadi kegiatan tahunan Sindo Radio untuk menghadirkan informasi yang berguna pendengar Sindo Radio.

"Ada 50 kota yang akan kami cover dengan bantuan sindo daerah, jadi sekira ada 107 radio MNC Grup yang tentunya berafiliasi dengan Sindo Radio," tukasnya.

Untuk kota-kota sendiri akan tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

"Kebanyakan memang ada di Jawa dan Sumatera seperti Jabar, Jakarta tentunya, kemudian Medan, Palembang, dan lainnya," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)